Suami Olivia Zalianty Ternyata Seorang Bangsawan

olivia-zalianty-menikah
Foto: Istimewa

Pernikahan Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo masih jadi perbincangan hangat. Banyak yang merasa penasaran dengan sosok Ndaru. usut punya usut, kabarnya dia bukanlah orang sembarangan. Suami Olivia Zalianty itu diduga seorang bangsawan. 

Sebelum menikah dengan Ndaru, Olivia memang tak pernah membagikan foto-foto kebersamaannya dengan laki-laki tersebut. Bahkan tidak banyak informasi yang beredar mengenai Ndaru Kusumo.

Dilansir dari berbagai sumber, suami Olivia Zalianty adalah seorang bangsawan. Beberapa media menuliskan gelar Kanjeng Gusti Pangeran Harya (KGPH) di depan nama Ndaru.

olivia zalianty dan suami menikah
Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo. Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Baca juga: Ini Sosok Suami Olivia Zalianty. Usianya Mendadak Dipertanyakan!

Tak hanya itu, Ndaru juga dikabarkan memiliki jabatan penting salah satu yayasan sosial kemanusiaan. Ia menduduki jabatan dewan pembina Yayasan Maharya Pati Priangan Selatan. 

Dilansir dari Facebook yayasan tersebut, Ndaru cukup aktif mengikuti berbagai kegiatan mereka. Dalam beberapa foto yang diunggah Ndaru tampak memberikan bantuan sembako kepada warga. 

ndaru kusumo
Ndaru Kusumo (kaos biru) menyerahkan bantuan kepada warga. Foto: Facebook Yayasan Maharya Pati Priangan Selatan

Baca juga: Begini Prosesi Pernikahan Olivia Zalianty yang Digelar Tertutup

Tak hanya itu, rupanya Olivia juga aktif mengikuti kegiatan yayasan tersebut. Terbukti dalam video yang diunggah di Facebook yayasan Maharya Pati, adik Marcella Zalianty itu menyanyikan Tembang Rahayu Padjajaran Siliwangi diiringi oleh musik yang dimainkan oleh salah satu anggota yayasan. 

Sayang, hingga berita ini ditayangkan pihak Olivia masih belum memberikan konfirmasi terkait identitas sang suami. Perempuan 39 tahun itu juga belum pernah mengungkap informasi apa pun tentang latar belakang suaminya itu. 

Sementara itu, Ndaru dan Olivia resmi menyandang status suami istri sejak Senin (9/8). Keduanya menggelar pernikahan sederhana dan tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai aturan pemerintah.

Pemin sinetron Ada Apa dengan Cinta? itu juga tak akan menggelar resepsi pernikahan karena keterbatasan situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Keduanya hanya menggelar akad nikah. 

“Oleh karena menghormati protokol PPKM, kemarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang,” terang pemain film Ma’rifat Cinta itu. 

Meski begitu, Olivia tak lupa meminta doa restu untuk pernikahannya dengan Ndaru Kusumo. Ia berharap agar rumah tangga mereka langgeng. 

“Mohon doa restunya,” pungkas Olivia Zalianty.

Ternyata Olivia Zalianty sudah lama mengenal Ndaru Kusumo. Hal tersebut diungkap langsung oleh ibunda Olivia, Tetty Liz Indriati. Ia juga mengungkap janji sang putri. Apa itu? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2612, terbit Kamis, 12 Agustus 2021.

Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading 😉

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here