Gara-gara Ini, Adik Aurelie Moeremans Banjir Teguran

adik-aurelie-moeremans-kena-tegur
Foto: Dok. Instagram Jeremie Moeremans

Nama Aurelie dan Jeremie Moeremans tentu sudah tak asing lagi. Kakak beradik itu terkenal berkat kepiawaiannya berakting. Aurelie Moeremans sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2008, sedangkan sang adik mulai 2013.

Jeremie mengaku banyak belajar akting dari kakaknya. “Aurelie selalu support aku,” kata Jeremie saat dihubungi Nyata beberapa waktu lalu.

Jeremie mengaku, sudah mencoba dunia seni peran sejak duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu mamanya meminta dia mencoba mengikuti jejak Aurelie yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia entertain. 

”Sekitar kelas 2 atau 3 SD, aku pernah pernah ikut main beberapa judul sinetron. Tapi dulu aku nggak suka. Waktu itu mama minta aku coba main sinetron, karena Aurelie sudah lebih dahulu ada di dunia entertain,” terang Jeremie.

jeremie moeremans adik aurelie
Adik Aurelie, Jeremie Moeremans. Foto: Dok. Instagram Jeremie Moeremans

Baca juga: Bukan Kekasih, Ternyata Pria ini yang Melamar Aurelie Moeremans

Awal mula serius terjun di dunia akting, Jeremie mengaku sering ditegur sutradara. ”Aktingku dianggap jelek. Masih sangat kaku. Bagiku itu hal yang wajar,” katanya.

Jeremie tak patah semangat. Dia terus belajar dan belajar. Dia banyak berdiskusi dengan kakaknya dan mereka yang sudah
malang melintang di dunia akting.

“Aku sering sekali diskusi dengan kakakku. Sampai sekarang, tiap kali aku main sinetron, dia pasti nonton, dan dia ngasih masukan tentang kurangnya apa. Pokoknya saran dan kritik pasti ada dari Aurelie. Di lokasi syuting aku sering diskusi sama sutradara dan pemain-pemain
senior,” ujarnya.

Baca juga: Ciuman dengan Arya Saloka, Aurelie Moeremans: Terasa Aneh

Jeremie berharap karirnya di dunia akting bisa terus berlanjut. Namun ia tidak tahu sampai kapan. ”Selagi aku nyaman, selagi orang yang nonton masih suka, aku bakal terus,” ujarnya.

Ternyata sebelum Jeremie serius akting, ia sempat berhenti akting. Kenapa ya? Penasaran? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2612, terbit Kamis, 12 Agustus 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here