5 Fakta Lula Lahfah, Selebgram yang ‘Digandeng’ Justin Bieber

fakta-lula-lahfah
Foto: Dok. Instagram Lula Lahfah

Selebgram Lula Lahfah sukses menarik perhatian dan membuat iri warganet. Pasalnya, Lula baru saja dipilih penyanyi fenomenal, Justin Bieber, untuk live Instagram bareng. Sebelum jadi sorotan karena sukses ngobrol dengan Justin, Lula rupanya sempat beberapa kali membuat heboh warganet dengan berita-berita lainnya. Siapa sih sebenarnya Lula itu?

1. Selebgram Jutaan Followers

lula-lahfah-dan-awkarin
Foto: LetterF

Lula memang cukup dikenal dikalangan selebgram dan influencer. Ia merupakan sahabat dari selebgram-selebgram ternama lainnya seperti Awkarin, Keanu dan Dara Arafah. Saat ini Lula memiliki followers yang cukup banyak, yakni hampir dua juta pengikut Instagram.

2. Pernah Jadi Penyanyi

Selain jadi anak milenial yang nge-hits, fakta lain soal Lula Lahfah adalah ia jago nyanyi. Ia pernah mengeluarkan sebuah single di tahun 2016 lalu bersama dengan Selebgram Gaga Muhammad dan Roy Ricardo. Judulnya adalah Panjat Sosial. Hingga saat ini, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 15 juta penonton.

|Baca juga: Gara-Gara ‘Akang Gendang’, Selebgram Ini Dipilih Justin Bieber

3. Senang Traveling

lula-lahfah-jalan-jalan
Foto: Dok. Instagram Lula Lahfah

Fakta Lula Lahfah selanjutna adalah ia sering sekali membagikan momen-momen saat pergi travelling di luar negeri. Potret-potretnya saat mengunjungi negara-negara seperti Jepang, Korea hingga Prancis, kerap dibagikan di Instagram-nya. Lula juga mengunggah video-video serunya saat jalan-jalan di kanal YouTube-nya.

4. Penggemar Justin Bieber dari SD

Tentu saja kesempatan untuk berbincang dengan Justin Bieber, jadi momen yang begitu berharga bagi Lula. Rupanya Lula sudah nge-fans dengan suami Hailey Baldwin itu sejak dirinya masih SD. Bahkan saat kelas 6 SD, Lula pernah datang ke konser Justin Bieber.

|Baca juga: Bikin Kontroversi Covid-19, 8 Artis ‘Tampar’ Anji dengan Sindiran Pedas

5. Sempat dihujat karena Corona

lula-lahfah-pakai-masker
Foto: Dok. Insagram Lula Lhfah

Di pertengahan Maret lalu, Lula pergi ke Eropa. Padahal saat itu Covid-19 sudah mulai menyebar di Indonesia. Alhasil ketika pulang ke Indonesia, warganet pun banyak yang menyuruh Lula untuk tes corona. Akan tetapi Lula menolak melakukan rapid karena ia merasa tak memiliki gejala apapun. Saat itu ia pun memilih karantina mandiri selama dua minggu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here