Bagikan Momen Baptis, Marsha Aruan Jawab Rasa Penasaran Warganet

Agama Marsha Aruan
Foto: Dok. Instagram Marsha Aruan

Belum lama ini aktris Marsha Aruan membuat heboh jagat maya. Betapa tidak, banyak yang bertanya-tanya tentang agama Marsha Aruan, setelah ia menunjukkan potret saat dirinya dibaptis.

Tak dipungkiri, selama ini banyak yang mengira mantan kekasih El Rumi itu memeluk agama Islam. Marsha lantas dianggap telah pindah keyakinan, usai membagikan momen baptis tersebut.

| Baca juga: Gemas! Pass the Brush Challenge ala Gempi dan Artis Generasi 90-an

Melalui Instagram Story-nya, dara kelahiran 24 Oktober 1996 itu akhirnya menjawab rasa penasaran warganet.

Agama Marsha Aruan
Foto: Dok. Instagram Marsha Aruan

Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? -aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yg tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yg tepat menurutNya adalah sekarang 🙂,” tulis Marsha.

| Baca juga: Gaya Modis 13 Seleb dengan Plisket Ini Bisa Jadi Inspirasi

Marsha juga menyangkal bahwa dirinya telah pindah agama. Pasalnya, sejak lahir Marsha telah beragama non muslim. Hanya saja, pemilik nama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu baru dibaptis pada 8 Agustus lalu.

Kok kakak pindah agama? -hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok ?,” sambungnya.

| Baca juga: Yuk, Tiru Gaya Kekinian 10 Seleb Mix and Match Outer Panjang!

Sebelumnya, Minggu (9/8) lalu, sejumlah momen pembatisan dibagikan oleh artis 23 tahun itu di feed Instagram. Ia menjalani prosesi pembaptisan dengan khusyuk. Tak lupa, artis 23 tahun itu menuliskan rasa syukurnya kepada Tuhan.

Hari ini adalah hari yang istimewa. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini saya dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus,” tulis bintang film Garuda di Dadaku (2009) itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here