Wow, Kucing Nagita Slavina Punya Paspor dan Dipasang Microchip!

kucing-nagita-slavina
Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717

Nagita Slavina senang bukan kepalang. Dua kucing yang dibelinya dari Rusia dan Ukraina akhirnya sampai juga di rumahnya. Saking senangnya, Nagita sampai menyebut kucing-kucing itu sebagai anak-anaknya, loh!

“Ini hari yang aku tunggu-tunggu, karena hari ini kucing-kucingku, anak-anakku datang. Aku tuh nunggu sudah lumayan lama, karena sebenarnya aku mau adopsi kucing yang pertama ini sebelum COVID-19,” ujar wanita yang kerap disapa Gigi itu dalam kanal YouTube Rans Entertainment, belum lama ini.

Spesialnya, kucing-kucing tersebut memiliki sertifikat yang menjelaskan tentang kondisi fisik dan juga silsilah keluarga dari kucing yang diadopsi itu. Kucing-kucing tersebut juga memiliki paspor karena diterbangkan dari luar negeri.

|Baca juga: Selalu Terlihat Harmonis, Raffi Ungkap Hampir Cerai dari Nagita Slavina

“Ini memang dari luar negeri ya. Jadi mereka punya paspor. Yang satu dari Ukraina dan satu lagi dari Rusia. Mereka juga punya sertifikatnya sendiri. Asal usul mereka jelas deh pokoknya dari kakek nenek sampai ibu bapaknya juga jelas semuanya,” beber Nagita.

Tak berhenti sampai di situ, di dalam tubuh kucing-kucing tersebut juga ditempeli microchip untuk mendeteksi keberadaan kucing itu. Si kucing juga sudah memiliki Instagram pribadi masing-masing.

kucing-rafathar-dan-nagita-slavina
Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717

Nagita memilih kucing berjenis scottish fold dan diberi nama Mayonaise. Nama akun Instagram-nya adalah @mayonaisethecat. Sedang kucing Rafathar yang berjenis british short hair yang memiliki nama Miaw Sauce dan nama akun Ig-nya adalah @miawsaucethecat. Kucing tersebut sama-sama berumur 10 bulan.

|Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Beli Rumah Mantan Kekasih, Begini Respon Nagita Slavina

Kedatangan dua kucing yang berharga sekitar Rp 50 juta itumemang begitu dinantikan oleh Nagita. Beberapa kali istri Raffi Ahmad itu terlihat antusias menggendong dan menimang kucingnya. Saat ingin memelihara hewan, awalnya Rafathar memilih untuk memelihara anjing. Namun akhirnya keluarga Nagita mengadopsi kucing.

“Sebenarnya Rafathar itu pengen banget melihara anjing. Tapi sama aku dan Raffi itu nggak boleh. Akhirnya dia bilang kalau dia pengen kucing. Tapi pengennya kucing sendiri,” tutup Nagita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here