Strategi Duo Semangka Tanggapi Nyinyiran Haters

duo-semangka
Foto: Dok. Instagram Clara Gopa Duo Semangka

Kehadiran Duo Semangka dalam industri dangdut di Indonesia, kerap menuai kontroversi. Clara Gopa dan Variola May, tak jarang menjadi bulan-bulanan netizen.

Komentar negatif pun bermunculan. Sebagian dari netizen menuduh jika kedua wanita ini, hanya mengandalkan tubuh seksinya semata. Bahkan tak sedikit, yang meragukan kecantikan mereka.

“Ada yang bilang cakep di aplikasi doang, aslinya mah mukanya jelek, hitam, buluk, seperti muka pembantu,” kata Variola saat ditemui di klinik DermaPro, Jakarta Barat, Sabtu (24/8) lalu.

Sadar kerap menjadi sasaran bully, Clara Gopa dan Variola May berusaha membuktikan jika anggapan netizen tersebut salah. Keduanya pun rajin melakukan perawatan, dan menjadikan cibiran tersebut sebagai motivasi untuk mempercantik diri.

“Sakit hati sih, tapi kami harus menyaring komentar mereka. Kalau negatif kami anggap angin lalu, tapi kalau ada pengaruh positif seperti kami dibilang hitam, justru jadi motivasi bagi kami untuk lakukan perawatan. Kalau nggak di-bully, nggak akan ke sini,” ujar Variola.

Saat ini, Clara mengaku fokus untuk membuat wajahnya lebih tirus. Tak hanya itu, Clara juga ingin membuat kulitnya lebih putih.

“Kalau tadi aku treatment sama dokter Rocky. Tadi aku disuntik penghancur lemak biar muka lebih tirus dan hilangin double chin. Tadi juga melakukan infus roseglow biar lebih putih,” ujar Clara.

Berbeda dengan Clara, Variola May justru fokus untuk menghilangkan jerawat, infus roseglow agar lebih putih, dan filler dagu untuk membuat wajah berbentuk V.

“Jerawat aku tuh lagi mateng-mateng jadi dokter bantu mengurangi jerawat-jerawatnya. Tadi juga filler kelihatan banget sih jadi lebih lancip,” kata Variola. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here