Agnez Mo ‘Tampar’ Haters dengan Karya Terbarunya

0
3422
karya-terbaru-agnez-mo
Foto: YouTube

Siapa yang tak kangen dengan karya dari penyanyi yang satu ini? Ada kabar bahagia buat kamu, yang sudah tak sabar menanti karya terbaru Agnez Mo. Belakangan ini, pelantun Coke Bottle tersebut sudah gencar mempromosikan konsep dari kreasi terbarunya.

Konsepnya seakan membungkam para haters Agnez. Bagaimana tidak? Sebelumnya, penampilan penyanyi 33 tahun itu dikatakan kebarat-baratan, dan lupa dengan asalnya. Terlebih, setelah Agnez mengunggah fotonya dengan Juicy J, pada Minggu (11/8).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Kali ini, Agnez membuktikan kalau dirinya tidak lupa dengan Indonesia. Dengan mengangkat budaya Papua, di karya terbarunya. Sederet foto, lengkap dengan fakta budaya Papua, diunggah di Instagram pribadinya. Salah satunya adalah soal mengepang rambut.

Fun fact: ❤️ para perempuan cantik ini adalah orang Indonesia. Foto ini diambil di acara Festival Danau Sentani, Sentani Timur, Jayapura, Papua, Indonesia. Mengepang rambut di Papua adalah sebuah tradisi yang dimulai dari penganyaman tas noken. Oleh karena itu, orang-orang Papua menyebutnya sebagai ANYAM RAMBUT,” tulis Agnez Mo mengiringi foto perempuan Papua yang tengah mengepang rambut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Tak hanya itu, Agnez juga menyebut kalau para perempuan Papua mengepang rambutnya dengan berbagai tujuan. Salah satunya adalah untuk kemudahan bekerja.

Banyak sekali cara mengepang rambut, dengan sejumlah alasan di belakangnya. Tradisi ini menjadi sangat populer di Papua hingga dijadikan kompetisi di Jayapura, ibukota Papua. Tidakkah keanekaragaman ini sangat mengagumkan? Inilah yang budayaku ajarkan padaku. Bersatu dalam perbedaan,❤️ #bhinnekatunggalika #AGNEZMO,” pungkas Agnez.

Tak hanya itu, Agnez juga membagikan foto bersama sejumlah orang yang mengenakan baju tradisional Papua.

“Kami semua adalah orang Indonesia mengenakan beberapa pakaian tradisional Indonesia, khususnya dari Papua #AGNEZMO #Papua  #Indonesia,” tulis penyanyi yang pernah kolaborasi dengan Chris Brown tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Unggahan ini pun langsung menyita perhatian netizen. Bahkan, membuat kagum sejumlah rekan seleb.

Keren bgt ini!” kata Gading Marten. “❤️❤️❤️,” tambah Titi Rajo Bintang. “Sumpah keren ada adat aku papuanya . 😍😍😍,” sahuta akun @salawatipuput menambahkan. 

Ada pula yang mengatakan, kalau ini adalah cara cerdas Agnez untuk membuktikan bahwa dia cinta Indonesia.

Keren, yang bilang ka agnezmo gaya nya selalu kebarat2an. Dah dibuktiin nih kalo ka agnezmo beneran cinta indonesia,” tulis akun @_helloedward. “Tapi kenapa bnyak y bully .. Dy berjuang utk indonesia ❤️❤️❤️ indonesia bangga kak @agnezmo samamu,” kata akun @pipit_nezindaclub menambahkan. 

Sepertinya karya terbaru Agnez Mo ini akan berhubungan dengan diamond alias berlian. Karena sebelumnya, ia beberapa kali menjelaskan tentang berlian. Kita tunggu saja tanggal mainnya. (*)