Akhirnya Temui Saipul Jamil, Dewi Perssik Banjir Pujian

dewi-perssik-dan-saipul
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik/PosBeritaKota

Hubungan mantan suami istri, Dewi Perssik dan Saipul Jamil, rupanya masih terjalin dengan baik. Saipul yang pada Rabu (31/7) kemarin berulang tahun, mendapat kejutan dari Dewi Perssik.

Bersama suaminya, Angga Wijaya, Dewi Perssik menyempatkan untuk mengunjungi Saipul yang masih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta. Terlihat wajah bahagia dalam sebuah foto yang dibagikan DP melalui akun media sosialnya.

“Barakallah fii umrik mas saipul jamil yg ke 39 tahun atau papi ipul,” tulis Dewi Perssik.

DP pun berharap Saipul dapat segera bebas dan kembali beraktivitas seperti dahulu.

“Panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah.. dan disegerakan untuk bs kumpul kembali bersama kelurga amin yarobbal alamin…😇,” ungkapnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik pernah berjanji akan menjenguk mantan suaminya tersebut. Menepati janjinya, akhirnya pertemuan itu pun merebut simpati netizen. Tak sedikit yang merasa bahagia karena melihat kekompakan Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

“Luar biasa neng… hati mu terbuat dr apa yah? Aa.. jagain neng yah..wanita hebat dan super baik hatinya salut saya 👍👍,” tulis akun @kikyzkr. “Di saat semua temen menjauhi Bang Ipul, Mami DP yg seorang mantan masih mau dekat dan silaturahmi. Luar biasa Mami DP 👍👍,” tulis akun @idaocid. “Alhamdulillah ttap silaturahmi brjln baik,,Mami,,mas angga,,bang ipul,” tulis akun @dita.hr.71. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here