Kesan Spesial Morgan Oey pada Aktris Senior Widyawati

Film Mahasiswi Baru
Foto: Bayu/Nyata

Dapat beradu akting dengan aktris sekelas Widyawati, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Morgan Oey. Dalam film terbarunya yang berjudul Mahasiswi Baru (2019), Morgan memang menjadi lawan main Widyawati.

Saat mengetahui jika lawan mainnya adalah aktris senior Widyawati, Morgan sempat merasa cemas. Morgan sempat berpikir jika Widyawati adalah sosok yang kaku, dan sulit bergaul di lingkungan lokasi syuting.

Namun semua anggapan tersebut ternyata salah besar. Apa yang ditakutkannya tidak terjadi.

“Usil banget Oma. Gue juga sih (sama usilnya) sama Umay. Jadi di lokasi syuting sangat seru banget suasananya,” ujar Morgan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8) lalu.

Film Mahasiswi Baru
Foto: Bayu/Nyata

Wajar memang, perbedaan usia yang terpaut jauh membuat Morgan berfikir, jika Widyawati akan kesulitan mengimbangi para pemain muda. Di film garapan MNC Pictures tersebut, Widyawati dikisahkan menjadi mahasiswi baru yang memiliki teman dengan perbedaan usia yang terpaut sangat jauh. Widyawati pun dituntut untuk dapat bergaya dan berkelakuan layaknya anak muda.

Gue enggak nyangka banget. Pas Oma Widyawati jadi Lastri, itu gokil sekali. Beda banget dari aslinya. Nah, jadi penasaran kan,” kata Morgan.

Selain harus beradu akting dengan Widyawati, Morgan juga merasa jika perannya kali ini cukup menantang. Dalam Mahasiwi Baru, Morgan harus berperan sebagai konten kreator yang diakuinya cukup sulit.

Oh siap banget (dapat cibiran warganet). Karena kan maksudnya ini salah satu momen. Maksudnya thank you banget buat MNC Pictures untuk memerankan karakter ini,” ujar Morgan.

“Ini one of a kind yang mungkin nggak akan dateng dua kali buat saya. Jadi kenapa nggak. Waktu dateng, saya maksimalkan,” tambahnya lagi.

Agar perannya maksimal, Morgan pun rela belajar untuk menjadi konten kreator yang sesungguhnya.

“Ternyata susah jadi konten kreator. Nggak gampang. Karena temen-temen konten kreator harus kreatif banget. Harus konsisten. Dan itu mungkin kalau misalnya pun someday saya melakukan itu, mungkin saya harus mencontoh mereka sih,” pungkas Morgan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here