Kabar Duka Datang dari Raline Shah, Respons Musisi Ternama Disorot

sahabat-raline-shah-meninggal-dunia
Foto: BFA/Dok. Instagram Raline Shah

Kabar duka datang dari pemain fil 5 CM (2012) ini. Ya, sahabat Raline Shah meninggal dunia. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Raline di Instagram pribadinya.

Dalam potret tersebut, Raline berpose bersama laki-laki bernama Noah. Ia adalah musisi yang dikenal dengan nama panggung LOVR.

‘Satu-satunya rencana B bertujuan untuk membuat rencana A berjalan dengan baik’. Beristirahatlah dengan tenang Noah. Aku tak akan pernah melupakanmu. Kamu pergi terlalu cepat ?,” tulis Raline mengiringi foto tersebut. 

View this post on Instagram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka memberikan ucapan belasungkawa untuk sahabat Raline Shah tersebut. Bahkan, musisi Diplo juga memberikan komentarnya.

Turut berduka kakk?,” tulis akun @putripramugit.a. “Temennya ini meninggal, namanya noah. Sabar kak @ralineshah semoga kak raline dipertemukan lagi dengannya dikehidupan selanjutnya, amin,” sahut akun @gorjess_1004. “?,” tulis Diplo menambahkan.

Komentar Diplo ini langsung menarik perhatian netizen. “@diplo salfok sm ini gaez,” tulis akun @dinsaput. “@diplo babang mampir dimari ????,” tambah akun @cancernyamunasaroh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here