Ketika Baim Wong Ngaku Pernah Pacaran dengan Zaskia Gotik

Foto: Bayu Aji/Nyata

Masa lalu Baim Wong memang banyak diperbincangkan oleh publik. Bagaimana tidak, ia pernah dapat julukan playboy, karena suka berganti-ganti pacar, dan tak segera menikah.

Dalam tayangan Okay Bos yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, Senin (5/8), Baim mengaku memiliki banyak sekali mantan. Bahkan, tak sedikit yang berasal dari kalangan selebriti.

“Sekarang gue tanya, berapa banyak mantan Baim Wong?” tanya Raffi Ahmad, sebagai host dalam tayangan tersebut.

“17,” jawab Vicky Prasetyo yang duduk di sebelah Baim.

“Salah,” timpal Baim.

“24, sama kayak Vicky?”

“Salah,” jawab Baim lagi.

“Lebih dari 100, dia mah biasanya gebetan gue digebet juga sama dia” ungkap Raffi spontan.

Sambil membenarkan ucapan Raffi, Baim pun curhat jika pacar-pacarnya dulu juga sering didekati oleh Raffi. Ayah Rafathar itu, kemudian membocorkan pacar pertama Baim ketika masih SMA.

“Tau nggak dia dulu SMA pacaran sama siapa? Model dulu, namanya Nayla Alatas,” ungkap raffi.

“Terus penyanyi, Audi Item,” tambah Raffi, yang disusul oleh tawa Baim.

Yang paling dikenal masyarakat, adalah hubungan Baim dengan Marshanda. Selain itu, kedekatannya dengan Vebby Palwinta juga menjadi sorotan.

Rupanya ada mantan kekasih Baim yang tak banyak diketahui publik. Ialah Zaskia Gotik, yang juga merupakan mantan kekasih Vicky Prasetyo. Kaget dengan jawaban Baim, Vicky kemudian mengenang cerita yang pernah diungkapkan Zaskia kepadanya.

“Sumpah ya ini gue cerita, waktu itu gue lagi berdua sama Zaskia. Aku tanya ‘Zaskia di antara cowok-cowok atau mantan-mantan yang paling dekat sama kamu, yang paling respect menurut kamu kamu siapa?’ begitu,” cerita Vicky.

“Ini jujur ya, Zaskia nyebutin nama Baim Wong. Terus tanya ‘Emang kenapa yang buat kamu ini banget sama dia? Dia mainin kamu nggak?’, dijawab ‘Terlepas dari itu nggak masalah, tapi bagi aku Baim nggak pernah tinggal sholatnya’ ini beneran ya,” tutup Vicky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here