Publik Berduka Gara-gara Ulah Dakota Johnson

gigi-dakota-johnson-1
Foto: Cosmopolitan

Setiap manusia pasti memiliki ciri khas, entah gaya berpakaian, cara berjalan ataupun jenis suara. Tak terkecuali bagi pemeran Anastasia Steel di film Fifty Shades of Grey (2015), Dakota Johnson. Seperti yang diketahui, Dakota memiliki ciri khas yaitu celah gigi depannya. 

Celah di gigi depan Dakota Johnson ini jadi ciri khasnya, setelah aktris 29 tahun ini bertingkah kocak dengan menyisipkan berbagai barang di antara giginya itu. Mulai dari kartu kredit, hingga uang.

Namun, baru-baru ini terungkap kalau Dakota memperbaiki gigi depannya. Hal ini terungkap setelah ia menghadiri premiere film Peanut Butter Falcon (2019), di Los Angeles.

Dalam acara tersebut, Dakota tampil santai dalam balutan busana warna hitam yang dihiasi bordir warna emas. Ia menata rambutnya dengan model kuncir kuda. 

gigi-dakota-johnson
Foto: E!

Penampilan baru perempuan yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Chris Martin ini pun, langsung dikomentari netizen. Banyak sekali yang ‘berduka’ dengan keputusan Dakota. Sampai-sampai ada yang membuatkannya video pendek untuk mengenang celah gigi Dakota.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mendukung keputusan Dakota. Bahkan, banyak yang mengatakan kalau Dakota lebih percaya diri dengan penampilan barunya itu. Bagaimana menurut kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here