Aura Kasih: Perempuan Tidak Boleh Bergantung Pada Laki-laki

0
69
Aura-Kasih
Foto: Febry/Nyata

Sukses sebagai penyanyi dan aktris, tidak lantas membuat Aura Kasih puas. Perempuan 31 tahun itu kini mulai merambah dunia bisnis. Aura menekuni bisnis kosmetik, dengan merilis Aura Lip Lacquer.

”Sebenarnya sudah lama ada tawaran untuk berkolaborasi untuk bisnis kosmetik. Tapi baru kali ini aku terima,” kata Aura yang bekerja sama dengan LVF Cosmetics itu.

Tidak hanya berbisnis kosmetik, tahun 2018 ini Aura juga berencana membuka kafe di Surabaya, restoran dan klinik kecantikan di Bandung.

”Pokoknya aku harus belajar mandiri dan menghasilkan uang sendiri. Aku harus kaya dengan usahaku sendiri. Kalau sudah settle (mapan), aku bisa bantu siapa pun,” kata Aura saat ditemui di sebuah acara di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Hanya Gara-Gara Rambut, Via Vallen Dituduh Pencitraan

Bagi Aura, di era milenial, perempuan harus bisa mandiri. Dia tidak mau bergantung pada laki-laki. Ditanya apa sudah punya calon, Aura mengaku let it flow saja.

”Sejujurnya, aku tidak punya kriteria spesifik untuk calon suami. Yang penting satu visi dan misi, serta chemistry,” ungkap Aura.

”Bagaimanapun, kita harus punya keluarga. Harus menikah, karena mau tidak mau harus ada regenerasi. Sedang untuk materi, perempuan tidak boleh bergantung pada laki-laki,” sambung perempuan kelahiran Bandung 26 Februari 1987.

Baca juga: Yuk Intip Gaya Sederhana Dewi Perssik Saat Mudik ke Jember

Meski punya banyak bisnis, Aura mengaku tidak takut para lelaki jadi minder mendekatinya.

”Mungkin ada beberapa orang yang berpikir, Aura kayaknya begini. Padahal sebenarnya yang dilihat di media tidak sama seperti aku sebagai personality,” ungkap Aura.

”Aku ini sebenarnya orang yang sangat simpel dan mandiri. Mungkin yang buat laki-laki takut adalah kemandirianku. Mereka pikir aku aku tidak butuh laki-laki. Padahal, aku tetap butuh (laki-laki) untuk pasangan (hidup). Jodoh kan datang dari Tuhan,” imbuh pemeran Dian dalam Koki-Koki Cilik itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here