Dilamar Rully di Ultah ANTV, Dewi Perssik Malah Bimbang

Foto: Dok. Instagram @antv_official

D ewi Perssik resmi dilamar kekasihnya, Muhammad Rully. Tak main-main, lamaran itu disiarkan langsung di ultah ANTV ke-31 yang digelar semalam (7/3/2024) di Studio BSC, Cawang, Jakarta Timur.

Sayang, momen penting itu Rully tak hadir. Hal itu diakui Dewi Perssik membuatnya cukup bersedih.

“Pastinya sedih, kalau ada mas Rully kan aku senang, tapi ini untuk masa depan kita. Semoga mas Rully sehat,” ucap Dewi Perssik.

Acara lamaran Rully kepada Dewi Perssik dipandu oleh Boy Willaim. Dewi Perssik tampil cantik dan anggun dengan kebaya warna putih.

| Baca Juga: Rumor Lamaran di Ultah ANTV, Dewi Perssik: ‘Kita Lihat Saja Kejutannya’

Kedua keluarga mengenakan kostum berbeda. Keluarga Dewi Perssik mengenakan pakaian warna hijau sage. Sementara keluarga Rully kompak serba ungu.

Rully tak bisa hadir dalam momen itu, lantaran tengah bertugas di Pakistan. Tapi Rully mengirimkan sebuah video yang mengutarakan niat baiknya untuk melamar sang pedangdut.

“Aku mau minta maaf sebesar-besarnya, dengan berat hati aku ingin ungkapin bahwa hari ini hari istimewa buat aku. Aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan,” kata Rully.

Foto: Dok. Instagram @antv_official

Setelah itu Rully mengutarakan keinginannya untuk melamar Dewi Perssik.

“Di hari baik ini aku ingin menyampaikan niat baik aku kepada Mamine dan almarhum Papine, Muhammad Adil, bahwa aku Rully ingin meminang ananda Dewi Murya Agung dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan,” kata Rully.

“Dengan keseriusan ini, aku membawa keluarga besar untuk mewakili aku yang berhalangan hadir untuk meminta adinda Dewi Murya Agung untuk menjadi pendamping hidup aku,” katanya lagi.

“Izinkan aku dan keluarga yang mewakili kehadiran aku untuk bisa diterima dan permohonan aku untuk meminang Dewi Murya Agung dapat dikabulkan. Sayang, aku mohon maaf hari yang kita nanti-nanti ternyata tidak sesuai harapan,”katanya.

“Tapi seperti kamu juga tahu kalau ini pun untuk kepentingan kita di masa depan aku minta maaf dan mohon ketabahan kamu ya, aku mencintai kamu dengan segenap hati,” kata Rully lagi.

| Baca Juga : Gara-Gara Sindiran, Tessa Mariska Somasi Dewi Perssik

Dewi Perssik tak kuasa menahan air matanya menjalani momen penting dalam hidupnya itu. Yang mengejutkan, Dewi Perssik tak langsung menerima tawaran itu.

“Dewi bersyukur Alhamdulillah, terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik sama Dewi. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh aku jujur, Dewi itu sebenarnya bimbang,” tutur Dewi Perssik.

Walau demikian, Dewi Perssik sangat mencintai Muhammad Rully. Oleh karena itu, pedangdut yang akrab disapa Depe ini ingin ini jadi pernikahannya yang terakhir.

“Dewi ingin ini yang terakhir buat Dewi ma, ada rasa trauma yang hadir dalam hidup Dewi, Dewi pernah ditipu, alami kekerasan dalam rumah tangga,” paparnya. “Dewi dari lubuk hati yang paling dalam, dewi mencintai mas Rully,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here