Rumor Lamaran di Ultah ANTV, Dewi Perssik: ‘Kita Lihat Saja Kejutannya’

Foto: Nyata/Yanuarika

B elakangan Dewi Perssik semakin santer dikabarkan akan segera dinikahi Rully, kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot. Gosip ini kian terang saat mantan istri Saipul Jamil itu tampil di press conference HUT 31 INDON3S1A KEREN di Jakarta (6/3/2024).

Dalam press conference perayaan ulang tahun ANTV itu, Dewi Perssik banyak mendapat godaan dari MC dan pimpinan ANTV yang hadir.

“Ada yang lagi berbahagia, emang ada yang spesial untuk hidup mba Depe dan acara besok?” tanya MC penasaran.

“Kalo aku jelasin disini nggak ada kejutan, kita lihat saja kejutannya yang bikin rame apa,” kata Dewi Perssik.

“Tapi aku lihat cincinnya gede banget,” pancing Chief Program and Communications Officer ANTV, Kiki Zulkarnain tertawa.

| Baca Juga: Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Dewi Perssik Malah Takut

Momen spesial Dewi Perssik memang akan menjadi bagian dari malam puncak HUT ANTV. Diva Dangdut yang belakangan dihebohkan karena kedekatannya dengan seorang pilot itu,  akan memberikan kejutan dan penampilan spesial.

Akankah Depe melaksanakan proses lamaran di panggung INDON3S1A KEREN?

Selain itu, kemeriahan semakin terasa dengan line-up utama yang siap menggetarkan panggung INDON3S1A KEREN. Mulai dari Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Cakman dan tentu sahaja Dewi Perssik.

Selain penampilan dari line-up utama, panggung INDON3S1A KEREN juga akan diguncang oleh penampilan dari para anak muda berbakat, yang mengharumkan nama bangsa, yakni Putri Ariani yang akan duet dengan Alan Walker, Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil dan Davi Sumbing lewat lantunan musik yang easy listening, namun memiliki makna kekuatan, kebebasan dan memotivasi.

Dipandu Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB, INDON3S1A KEREN suguhkan kolaborasi yang memukau dari musisi yang berasal dari berbagai genre yang dibumbui dengan drama dan realityi dalam satu panggung.

| Baca Juga: Saipul Jamil Geram Dituding Gay oleh Dewi Perssik: Fitnah Lebih Kejam dari Pembunuhan!

Penampilan memukau dari Happy Asmara dan Denny Caknan, siap menggoyang panggung INDON3S1A KEREN dengan alunan musik koplo, dengan lirik khas bahasa Jawa Campursari.

Sorotan khusus Happy Asmara dan Denny Caknan yang berada dalam satu panggung INDON3S1A KEREN, menjadi penampilan yang paling dinantikan. Keduanya akan menggoyang pemirsa, dengan bernyanyi bersama lewat deretan lagu-lagu populer.

Rangkaian ulang tahun sudah dimulai sejak Februari, diawali dengan XSchool Fest pada 22 Februari di SMAN 98 Jakarta Timur, dimeriahkan oleh penampilan dari Calvin Jeremy, Shakila Anjani, dan Felika Stephani.

Semakin semarak di lini masa dengan digital activity ANTV Rame Awards yang merupakan ajang voting terbesar di sosial media, mencari yang terfavorit pilihan ANTVLovers dari 14 kategori. Mulai dari Film Mega Bollywood Terfavorit hingga Penyanyi Pria/Wanita Kangen Joget Terfavorit. Pemenang akan diumumkan live pada streaming Youtube ANTV Official bersamaan dengan penayangan INDON3S1A KEREN.

INDON3S1A KEREN dapat disaksikan pada Kamis, 7 Maret 2024 LIVE mulai pukul 18:00 WIB. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here