Gara-Gara Sindiran, Tessa Mariska Somasi Dewi Perssik

Foto: Nyata/Bayu Ontoseno

T essa Mariska secara resmi mensomasi pedangdut Dewi Perssik, atas dugaan pencemaran nama baik. Somasi tersebut disampaikan secara terbuka oleh Tessa dan pengacaranya, Andreas Sapta Finady.

“Kami menyampaikan somasi terbuka kepada Dewi Perssik, atau dalam hal ini disampaikan atas nama Dewi Muria Agung. Peringatan hukum berdasarkan peristiwa hukum Dewi Perssik terhadap klien kami, Tessa Mariska, dengan adanya dugaan pencemaran nama baik,” ujar Andreas Sapta Finady.

Somasi ini bermula dari perkataan Dewi Perssik kepada Tessa, yang dinilai kurang pantas. Tessa merasa tersinggung karena ucapan dari Dewi tersebut yang terkesan merendahkannya.

“Saya kecewa, kenapa saya disebut nenek-nenek, disebut pansos. Tapi gak papa minta maaf aja, manusia kan gak luput dari salah,” ucap Tessa.

| Baca Juga: Rumor Lamaran di Ultah ANTV, Dewi Perssik: ‘Kita Lihat Saja Kejutannya’

Pemicu dilayangkannya somasi ini, usai pelantun Mimpi Manis itu perihal kehidupan pribadi.

“Itu suaminya nanti saya cari tahu siapa suaminya nanti saya suruh tegur. Kita kan dihargai atas mulutnya apalagi udah nenek-nenek, udah 60 tahunan, katanya si suami pejabat ya nanti kita cari tau suaminya siapa,” ucap Dewi Perssik dalam video yang beredar di Youtube.

“Saya sih sedih sebenernya. Kalau mengarah ke saya saja, kalau tidak, ini berhadapan dengan orang banyak,” ujar Tessa Mariska.

| Baca Juga: Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Dewi Perssik Malah Takut

Melalui somasi ini, pihak Tessa Mariska menuntut Dewi Perssik untuk memberikan klarifikasi atas pernyataannya, dan meminta maaf baik secara lisan maupun tulisan melalui media massa. Mereka memberikan batas waktu 3×24 jam, untuk menanggapi tuntutan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here