Gal Gadot Lahirkan Anak ke Empat, Namanya Unik Banget!

Foto: Dok. Instagram @gal_gadot

Kabar bahagia datang dari Gal Gadot yang baru saja melahirkan anak keempatnya pada Rabu (6/2) lalu. Momen spesial itu ia bagikan melalui postingan di akun Instagram-nya.

Nampak Gal Gadot yang berbaring di ranjang rumah sakit, sedang menimang bayinya yang berjenis kelamin perempuan. Bintang film Wonder Woman itu bersama suaminya, Jaron Carsano, sepertinya sepakat untuk menyembunyikan kabar kehamilannya ini dari media.

“Putriku yang manis, selamat datang. Kehamilan ini tidaklah mudah, tapi kita bisa melaluinya,” tulis Gal di Instagram.

Aktris asal Israel itu juga mengungkapkan nama putri mereka beserta maknanya.

“Kamu membawa terang di kehidupan kami, sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti ‘terangku’ dalam bahasa Ibrani. Hati kami penuh rasa syukur,” imbuhnya.

Baca Juga: Rahasia Tetap Langsing Pasca Melahirkan Ala Gal Gadot, Ternyata Gampang Dicontek!

Gal Gadot dan suami tentu dengan bersukacita menyambut kehadiran bayi mungil ini. “Selamat datang di rumah anak perempuanku. Ayah juga sangat keren,” paparnya.

Dengan lahirnya Ori menandakan bila Gal Gadot dan suami memiliki empat putri cantik, anak-anak mereka yang lain diberi nama Alma (12), Maya (6) dan Daniella (2).

Tentu saja berita ini mengejutkan penggemar, sebab Gal Gadot tak pernah mengumumkan bila ia sedang mengandung. Beberapa rekan selebriti juga mengucapkan selamat atas momen spesial tersebut.

“Selamat!!! Dia sangat cantik,” tulis Aaron Paul.

“Selamat,” tulis Lily Aldridge.

Baca Juga: Hamil Anak ke Tiga, Gal Gadot ‘Wonder Woman’ Pamer Baby Bump

Sebelumnya, saat diwawancara oleh InStyle, Gal Gadot mengaku bila impiannya adalah menjadi ibu muda.

“Saya memulainya sejak muda. Saya berusia 25 tahun saat mengandung Alma. Saya selalu ingin menjadi seorang ibu muda. Ya, tiga anak. Tidak main-main, wanita. Tuhan memberkati mereka, tapi ini adalah pekerjaan yang berat,” ungkap Gal Gadot. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here