Rahasia Tetap Langsing Pasca Melahirkan Ala Gal Gadot, Ternyata Gampang Dicontek!

diet-gal-gadot
Foto: Getty Images

Meski baru melahirkan, Gal Gadot bisa tetap tampak langsing dalam waktu yang cepat. Jujur saja, ketika ia hamil pun bentuk badannya tidak terlalu berubah, bukan? Sebenarnya, apa sih rahasia langsing setelah melahirkan dari aktris 36 tahun itu? Apakah ada diet khusus yang dilakukan Gal Gadot?

1. Pola Makan

Gal Gadot mengaku bahwa dirinya sangat menyukai gaya hidup sehat. Mayoritas makanannya terdiri dari sayuran dan buah. Pemeran Wonder Woman ini tak pernah melewatkan buah dan sayur saat makan. Selain itu, perempuan 32 tahun ini juga mengaku bahwa air putih adalah salah satu kunci untuk menjaga bentuk badannya.

diet-gal-gadot
Gal Gadot selalu memasukkan buah dan sayur dalam menu diet. Foto: Dok. Instagram Gal Gadot

Baca juga: 7 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia. Ada Idoalmu?

Tetapi jangan salah, meskipun ia selalu makan makanan super sehat seperti di atas, dirinya ternyata juga suka dengan cheeseburger! Tentu saja ia tidak melahap junk food ini setiap hari, kalau sudah ngebet memang mau gimana lagi? Happy food is needed once in a while!

2. Olahraga yang Tak Monoton

Salah satu kunci lain dari tubuh fit Gal Gadot adalah dengan melakukan olahraga yang beragam secara rutin. Memang cardio adalah salah satu olahraga yang menyenangkan untuk banyak orang, terlebih karena biasanya di alat cardio (treadmill atau sepeda statis), kamu bisa melihat berapa jumlah kalori yang kamu keluarkan. Tetapi cardio saja tidak cukup untuk membuat tubuhmu kencang dan berisi.

gal gadot diet olahraga
Foto: Dok. Instagram Gal Gadot

Baca juga: Gal Gadot Melahirkan, Ini Foto Perdana Bayinya

Gal Gadot melakukan berbagi macam jenis olahraga untuk membuat badannya kencang dan berisi. Salah satu tipe olahraga yang ia sukai adalah full body workout seperti TRX. Ia juga melakukan beberapa jenis body combat seperti boxing dan Jiu-Jitsu.

diet gal gadot (2)
Foto: Dok. Instagram Gal Gadot

Rahasia langsing setelah melahirkan Gal Gadot sebenarnya cukup mudah dilakukan, tetapi memang memerlukan komitmen yang tinggi untuk diteruskan secara rutin. Namun, kalau memang sudah niat untuk menjadi lebih baik, mengapa tidak mencobanya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here