Aisyah Aqila Memar Gara-gara Jadi Cheerleaders di Film Kukejar Mimpi

Foto: Nyata/Bayu Ontoseno

A isyah Aqila dipercaya menjadi bintang utama dalam film Kukejar Mimpi. Aktris yang juga merupakan seorang penyanyi ini akan beradu akting dengan Oka Antara.

Dalam film ber-genre drama remaja tersebut, Aisyah dituntut untuk terlihat mahir sebagai salah satu anggota cheerleaders. Jelas hal tersebut bukan perkara mudah baginya. Pasalnya, Aisyah Aqila sama sekali tak punya basic melakukan berbagai gerakan cheerleaders.

“(Tantangannya) Pasti di cheers, karena aku nggak ada basic cheers dan bisa dibilang latihan kita tuh singkat, tapi kita dibantu sama tim cheers yang asli, jadi kita bisa,” kata Aisyah Aqila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/3) lalu.

| Baca Juga: Dibalik Adegan Kesurupan Alyssa Abidin di Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Mengintai

Kerena tak memiliki basic gerakan cheerleaders, Aisyah mengaku sempat terluka saat berlatih. Beberapa bagian tubuhnya pun mengalami memar.

“Aku sama teman lainnya merasa asyik banget menjalani syuting film ini. Saking asyiknya, bahkan kita di hari libur aja pengen syuting ketemu temen-temen, pengen main di lokasi,” ungkap Aisyah.

| Baca Juga: Arla Ailani Ketagihan Main Film Horor: Aku Nggak Mau Pilih-Pilih

Film Kukejar Mimpi sendiri bercerita tentang Mimpi (Aisyah Aqila) bersama genk di sekolahnya, bermimpi mempunyai tim cheerleaders dan mengikuti lomba Cheerleaders. Namun dengan alasan yang berbeda-beda, mereka tidak didukung oleh sekolah dan orangtua. Tiba-tiba, muncul Coach Leo (Oka Antara), seorang mantan tentara yang mempunyai banyak hutang dan kehidupan yang kacau, terjebak dalam keadaan yang mengharuskannya membantu Mimpi dan teman-temannya.

Foto: Nyata/Bayu Ontoseno

Tak hanya tuntutan untuk mahir melakukan gerakan-gerakan cheerleaders saja, hal lain yang dianggap Aisyah Aqila sebagai tantangan adalah menjalin chemistry dengan para bintang muda lainnya. Beruntung perbedaan usia yang tak terpaut jauh, membuat Aisyah dan beberapa bintang muda yang terlibat, lebih cepat menjalin chemistry.

“(Cara bounding antar pemain) Salah satunya kita dengan main game, itu cara kita nge-bounding. Bahkan kita di hari libur aja, jadi pengen syuting karena pengen main di lokasi,” jelasnya.

Selain Aisyah Aqila dan Oka Antara, beberapa nama lain yang juga terlibat dalam film tersebut diantaranya Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, dan Boah Sartika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here