Arla Ailani Ketagihan Main Film Horor: Aku Nggak Mau Pilih-Pilih

Foto: Dok. @mochirfan

Setelah bermain di Keramat 2: Caruban Larang dan Pamali: Dusun Pocong, Arla Ailani kembali main film horor berjudul Sinden Gaib. Putri Bucek Depp dan Unique Priscilla itu memerankan Thea, seorang YouTuber mistis yang datang ke Trenggalek untuk membantu Ayu, wanita yang kerasukan arwah sinden bernama Mbah Sarinten.

Thea digambarkan sebagai gadis keras kepala, dan tidak mengerti tata krama. ”Jadi dari karakter aku yang seperti itu, akan muncul banyak kesalahan-kesalahan yang dibuat, sehingga menimbulkan konflik di film ini,” tutur Arla Ailani saat mengunjungi kantor TabloidNyata.com di Surabaya, belum lama ini.

Baca Juga: Demi ‘Sinden Gaib’, Sara Fajira dkk Nyebur ke Sungai

Selama syuting, Arla berkali-kali jatuh saat melakukan beberapa adegan, yang diambil di lokasi angker di wilayah Trenggalek. ”Kalau aku sempat mengalami cedera punggung gara-gara jatuh pas syuting. Kayak ada energi, yang itu tidak bisa dibuat-buat oleh para pemain,” ujarnya menceritakan pengalaman aneh yang dialami di Sinden Gaib.

Meski begitu, gadis 22 tahun itu mengaku ketagihan bermain film horor. ”Aku nggak mau pilih-pilih tawaran film. Apalagi aku masih aktris pendatang baru, jadi aku lagi semangatnya cari jam terbang dan pengalaman,” tuturnya.

“Selain itu, dari film ini juga aku belajar banyak banget soal segi akting, segi profesionalisme, juga kaya bagaimana kita menahan rasa capek, walaupun badannya udah pegel-pegel tapi kita harus lanjut (syuting, red) terus,” imbuh pemilik nama lengkap Arla Ailani Muchtar itu.

Baca Juga: Film Sinden Gaib Ternyata Horornya Beneran Horror

Meski terbilang baru di dunia akting, Arla termasuk aktris yang kerap kali tampil bersama aktor dan aktris senior. Sebut saja Dwi Sasono, Putri Ayudya, hingga Rizky Hanggono. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu mengaku tidak grogi. Sebab dia sudah terbiasa membangun kedekatan dengan pemain lain.

”Awal-awal mungkin iya (grogi, red). Namun lambat laun aku udah tau nih cara bangun chemistry sama mereka. Untungnya juga kadang aku di bantu sama pemain lain dengan energi mereka,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here