Makin Memanas! Nathalie Holscher Sebut Sule Pernah Selingkuh Darinya

Foto: Dok. Instagram nathalieholscher/mariophotographie

Nama Nathalie Holscher kini masih menjadi perbincangan netizen, usai memutuskan untuk melepas hijabnya beberapa waktu lalu. Akibat keputusannya itu, Nathalie mendapatkan banyak kritikan dari netizen. Ocehan netizen makin merajalela tatkala mantan istri Sule itu mengungkapkan besaran nafkah senilai Rp25 juta untuk putranya, yang dianggapnya cukup kecil.

Alhasil netizen banyak yang mengomentarinya sebagai wanita yang tidak bersyukur. Ditambah lagi, Sule sempat memposting foto masa lalunya sambil mengenang bila pada waktu itu ia harus berjuang mati-matian untuk membeli susu anak pertamanya, Rizky Febian. Jelas saja ocehan netizen makin ramai membanjiri kolom komentar Instagram Nathalie, yang sampai membuatnya naik pitam.

Sambil berfoto menggendong Adzam, wanita 30 tahun itu kemudian mengunggah keterangan yang cukup panjang di Instagram pribadinya. Ia menuliskan keinginannya untuk memulai hidup baru, sampai menyentil Sule untuk menghentikan nafkah dan uang cicilan mobil untuk Adzam.

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya ..,” tulis Nathalie Holscher.

|Baca Juga: Nathalie Holscher Geram Dihujat Usai Lepas Hijab. Langsung Beri Ancaman ke Haters!

Foto: Dok. Instagram nathalieholscher

Tak sampai di situ saja, Nathalie juga blak-blakan membongkar borok mantan suaminya tersebut. Ia sampai menyinggung soal perselingkuhan hingga tuntutan tes DNA saat Adzam dilahirkan.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2,” imbuhnya.

“Ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti .. saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA ..,” jelas Nathalie.

|Baca Juga: Umi Pipik Tanggapi Keputusan Nathalie Holscher Buka Hijab. Tegaskan Hal Ini!

Nathalie juga memaparkan reaksi Sule yang dianggapnya tak bahagia mendengar kabar kehamilannya saat itu. Kini, ia tak mau lagi menutupi borok rumah tangganya itu ke publik.

“Saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya, ‘gimana nih bunda hamil’. Udah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here