Lindsay Lohan Beri Nama Anaknya Pakai Bahasa Arab. Artinya Jadi Sorotan!

Foto: Dok. Instagram/Net

Selamat! Lindsay Lohan telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Senin (17/7) lalu. Bersama dengan suaminya Bader Shammas, aktris 37 tahun itu memilihkan nama spesial untuk putranya yakni Luai.

Kabar bahagia ini tak hanya dirasakan oleh Lindsay dan Bader, melainkan semua keluarga besarnya juga dibuat jatuh cinta dengan kehadiran Luai.

Dilansir dari DailyMail, perwakilan dari Lindsay mengaku bila mereka kini tengah bersuka cita dengan momen spesial ini.

“Lindsay Lohan dan suaminya yang seorang pebisnis, Bader Shammas menyambut seorang putra yang cantik dan sehat bernama Luai. Keluarga sangat mencintainya sampai ke bulan,” ucap perwakilan aktris itu.

Pihaknya juga menjelaskan bila bayi itu lahir di Dubai, tempat dimana pasangan itu menetap dan menjalani harinya sebagai keluarga. Pemilihan nama Luai sendiri juga tidak sembarangan, sebab dalam bahasa Arab Luai memiliki makna ‘perisai atau pelindung’.

Sumber lain mengaku kepada TMZ, bila keluarga Lindsay akan segera menjenguk bintang film Mean Girls itu ke Dubai.

Lindsay Lohan sendiri merupakan aktris yang terkenal di era 90-an sampai awal 2000-an. Namanya berhasil melejit berkat membintangi beberapa film ternama seperti The Parent Trap, Freaky Friday, dan Herbie: Fully Loaded.

|Baca Juga: Lindsay Lohan Umumkan Hamil Anak Pertama

Foto: Dok. Instagram/Net

Namun, karir aktris berambut merah itu tak semudah yang dibayangkan. Di usia remajanya, ia mengalami berbagai permasalahan pelik sampai membuatnya mengalami banyak hal seperti kecanduan narkoba dan alkohol. Hubungan dengan orang tuanya juga tidak berjalan baik.

|Baca Juga: Lindsay Lohan Resmi Tunangan. Harganya Cincinnya Setara Rumah Mewah Lho!

Namun, ibu satu anak itu akhirnya berhasil mengubah hidupnya dengan melakukan rehabilitasi. Sampai pada akhirnya di tahun 2021, ia akhirnya mengumumkan bila telah bertunangan dengan Bader Shammas.

“Cintaku. Hidupku. Keluarga saya. Masa depan saya,” tulis Lindsay di Instagram pribadinya.

Kemudian, pasangan ini menikah pada 3 April 2022. Satu tahun kemudian pada Maret 2023, bintang Georgia Rule itu kembali membeberkan bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya dengan Bader.

Setelah mengungkapkan berita kehamilan pertamanya di Instagram, Lindsay mengatakan kepada US Weekly, “Kami sangat gembira atas kedatangan anggota keluarga baru kami dan kami menantikan babak selanjutnya dalam hidup kami”. Selamat untuk Lindsay Lohan dan Bader Shammas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here