Lindsay Lohan Umumkan Hamil Anak Pertama

Foto: Dok. Instagram @lindsaylohan

Lindsay Lohan mengabarkan bila dirinya kini tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Bader Shammas. Diketahui bila keduanya telah menikah pada Juli tahun lalu.

Kabar itu disampaikannya langsung melalui postingan manis di Instagram pribadinya. Lindsay sangat bersemangat tentang kehamilan pertamanya ini. Terlihat ia mengunggah foto baju bayi bertuliskan ‘Coming Soon’. Tentu saja postingannya itu dibanjiri ucapan selamat dari teman dan penggemarnya.

“Kami sangat bersemangat untuk kedatangan anggota keluarga baru kami dan kami menantikan babak selanjutnya dalam hidup kami!”, tulisnya dalam caption.

Lindsay dan Bader Shammas mulai berkencan sebelum pandemi, dan keduanya bertunangan pada November 2021.

Tak lama setelah itu, tepatnya pada Juli 2022, keduanya diam-diam telah mengikat simpul pernikahan. Lindsay mengabarkannya langsung ke penggemar di Instagram pribadinya.

|Baca Juga: Lindsay Lohan Dihadiahi Bogem Saat Mau ‘Menculik’ Bocah Syria

Foto: Dok. Instagram @lindsaylohan

Aktris cilik itu juga menuliskan pesan romantis untuk pasangan barunya tersebut, setelah mereka resmi menjadi suami istri.

“Saya wanita paling beruntung di dunia. Anda menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan keanggunan, semuanya pada saat yang bersamaan,” kata Lindsay.

“Aku tercengang karena kamu adalah suamiku. Hidupku dan segalanya bagiku. setiap wanita harus merasakan seperti ini setiap hari,” katanya merujuk pada kekasihnya, Bader,” imbuhnya.

Diketahui suami dari Lindsay Lohan bukanlah orang sembarangan. Dilansir dari People, Shammas bekerja sebagai Asisten Wakil Presiden di Credit Suisse, sebuah perusahaan keuangan terkemuka yang memiliki klien dari seluruh dunia.

Tak sampai di situ saja, dirinya juga lulusan dari universitas yang mentereng yakni University of South Florida dan University of Tampa.

Foto: Dok. GettyImages

|Baca Juga: Lindsay Lohan Resmi Tunangan. Harganya Cincinnya Setara Rumah Mewah Lho!

Shammas sendiri lahir di Kuwait, Arab Saudi. Saat keduanya masih bertunangan, Lindsay kemudian diboyong untuk pindah ke Dubai karena Shammas bekerja di sana.

Bintang Mean Girl itu tak menyangka bila keputusannya untuk pindah membuatnya bahagia. Ia justru nyaman berada di Dubai karena memberinya ketenangan.

“Saya suka tinggal di New York, tapi saya sangat menyukai ketenangan dan kedamaian yang saya temukan saat tinggal di Timur Tengah karena tidak ada kamera di Dubai, dan saya benar-benar bisa fokus pada apa yang ingin saya lakukan dalam hidup,” katanya.

“Saya tidak selalu harus dicermati setiap detik. Saya dapat memiliki kehidupan pribadi dan kehidupan publik, tetapi ketika saya mau. Saya pikir itu sangat penting,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here