Lindsay Lohan Resmi Tunangan. Harganya Cincinnya Setara Rumah Mewah Lho!

lindsay-lohan-tunangan
Foto: NBC News

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Minggu (28/11), Lindsay Lohan resmi tunangan dengan kekasihnya, Bader Shammas. Hal tersebut diungkap oleh bintang film Mean Girls itu di Instagram pribadinya. 

Lindsay Lohan menunjukkan beberapa fotonya bersama Bader. Mereka terus tersenyum. Tak lupa, Lindsay juga memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. 

“Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku,” tulis perempuan 35 tahun itu di Instagram-nya. 

lindsay-lohan-aktris-hollywood-resmi-tunangan
Lindsay Lohan dan Bader tunangan. Foto: Dok. Instagram Lindsay Lohan

Baca juga: Lindsay Lohan Dihadiahi Bogem Saat Hendak ‘Menculik’ Bocah Syria

Menurut ahli berlian, Apeksha Kothari, cincin pertunangan Lindsay Lohan itu dihiasi berlian enam karat. Harga cincin keluaran Harry Winston itu pun tak main-main, yakni sekitar Rp Rp 3,5 miliar. 

“Dengan warna yang indah dan kejelasan yang tinggi, saya memperkirakan harga cincin itu senilai seperempat juta dolar – USD 250 ribu atau sekitar Rp 3 miliar,” ujar Apeksha seperti dilansir dari Page Six

Sementara itu, bagian cincinnya sendiri diperkirakan terbuat dari emas putih atau platinum. “Sementara bentuk berliannya aku perkirakan radiant cut, cushion cut atau princess cut,” kata CEO The Diamond Pro, Mike Fried. 

lindsay-lohan-aktris-hollywood-resmi-tunangan-cincin-berlian
Foto: Dok. Instagram Lindsay Lohan

Baca juga: 11 Seleb Mancanegara Tampil Kalem dalam Balutan Hijab

Mike juga mengatakan ada beberapa kemiripan bentuk antara cincin pertunangan Lindsay dengan Bader dan cincin pertunangan Lindsay dengan mantan kekasihnya, Egor Tarabasov pada tahun 2016 silam. Namun saat itu, cincin pertunangan Lindsay-Egor dihiasi berlian berwarna hijau. 

“Perbedaan terbesarnya, kali ini Lindsay tak perlu membayar sendiri untuk cincin pertunangannya,” kata Mike. 

Sebelum resmi tunangan, Lindsay Lohan dan Bader memang jarang mengumbar kemesraan mereka. Keduanya berpacaran selama dua tahun. 

Pemain film Confessions of a Teenage Drama Queen tersebut sempat mengunggah foto mesranya dengan Bader di Instagram, pada Februari 2020 lalu. Namun tak lama setelah dibagikan, potret tersebut langsung dihapus.

Ini adalah pertunangan ke dua Lindsay. Sebelumnya sang aktris sempat menjalin hubungan dan tunangan dengan pengusaha asal Russia Egor Tarabasov. Sayang tak lama setelah pertunangan, keduanya terlibat konflik panas dan memutuskan untuk berpisah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here