Potret Paula Verhoeven Catwalk di Citayam Fashion Week. Bikin Heboh!

Foto: Dok. Instagram @paula_verhoeven

Kepopuleran Citayam Fashion Week masih sangatlah besar. Banyak selebriti Indonesia yang turut meramaikan lokasi yang dipenuhi oleh manusia stylish yang berasal dari Citayam, Bojonggede, Depok, dll.

Salah satu selebriti yang ikut meramaikan kepopuleran Citayam Fashion Week adalah Paula Verhoeven. Supermodel itu berjalan di catwalk di daerah bilangan Stasiun MRT Dukuh Atas bersama content creator, Bonge.

Istri dari Baim Wong itu mendokumentasikan kegiatannya saat catwalk di TikTok pribadinya pada Selasa (19/7) lalu.

“Citayem Fashion Week Catwalk bareng Bonge!,” tulis Paula.

Klip pertama menampilkan Paula yang keluar dari mobil mewahnya. Ibu satu anak itu mengenakan ripped jeans, kaos hitam, coat warna coklat tua dan bucket hat warna putih.

|Baca Juga: Baim Wong Minta Maaf, Paula Verhoeven: Berhenti Menyalahkan Orang Lain

Foto: Dok. TikTok

Sampai disana ia menemui salah satu content creator yang lagi populer di Citayam Fashion Week, yaitu Bonge. Remaja laki-laki yang nyentrik dengan rambut panjangnya itu berhasil membuat Paula penasaran olehnya.

Sampai pada akhirnya, keduanya dipertemukan langsung dan Paula mengajaknya duet untuk catwalk di jalanan Sudirman. Supermodel itu melepas coat coklat-nya dan tampil menawan mengenakan setelan serba hitam.

Foto: Dok. TikTok

|Baca Juga: Paula Verhoeven Melahirkan, Yuk Intip Foto Bayinya yang Menggemaskan

Dengan riasan yang natural, Paula tampil mempesona menggerai rambut panjanganya. Kemudian, ia melatih Bonge untuk berjalan ala model profesional.

Seketika, video catwalk bareng yang diunggah Paula di TikTok-nya menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 1,5 juta likes. Ibu dari Kiano Tiger Wong itu mendapatkan banyak pujian dari netizen karena dianggap mudah bergaul dengan siapa saja.

“Ini mah sesepuh modelling, udh gaada tandingan lg puntennnn kalian kalo kelas model ama ka pau brp jetiiii wew,” tulis akun @Vin****na

Dari sini kita belajar kalo berbaur sama saling ngehargain tuh adem bgt,” komentar akun @Sa***ra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here