Paula Verhoeven Melahirkan, Yuk Intip Foto Bayinya yang Menggemaskan

baim-wong-paula-verhoeven-melahirkan-istri-kiano-tiger-wong
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Kabar bahagia datang dari Baim Wong. Sabtu (9/10), istri Baim, Paula Verhoeven melahirkan anak ke dua di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta. Berita menggembirakan itu disampaikan oleh dokter Tiwi yang menangani persalinan Paula. 

Dokter Tiwi membagikan video pendek saat Baim menggendong adik Kiano Tiger Wong itu. Baim juga mengadzani bayinya. Terlihat sekilas wajah menggemaskan sang bayi.

Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yg menyaksikan …#soulofbirth #bondingtime Kadang para ayah takut menggendong tapi kalau diminta sambil di adzani peluk yaa ..tak pernah ada yg menolak ??❤️,” tulis dokter Tiwi mengiringi unggahannya. 

paula-verhoeven-melahirkan-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Dokter Tiwi

Namun hingga kini Baim dan Paula belum menyampaikan secara langsung kabar bahagia tersebut. Sehingga belum ada informasi lebih lanjut mengenai bayi yang dilahirkan pada Sabtu (9/10) tersebut. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Dr Tiwi (@drtiwi)

Baca juga: Makin Seksi dan Berotot! Tubuh Baim Wong Ini Bikin Salfok

Sementara itu, sebelumnya Baim mengabarkan kalau Paula Verhoeven segera melahirkan. Lewat Instagram pribadinya, ayah Kiano Tiger Wong itu membagikan beberapa foto Paula sebelum dibawa ke ruang persalinan. 

Dalam beberap potret pertama, Paula duduk di atas kursi roda di sebuah rumah sakit. Sementara Baim dan Kiano mendampinginya. “Bosque. Mamah Pau udah mau tindakan. Doain yaa. Kita berdua nganterin nih,” tulis aktor 40 tahun itu mengiringi foto yang diunggahnya. 

paula verhoeven melahirkan istri baim wong
Detik-detik sebelum Paula Verhoeven melahirkan. Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baca juga: Bikin Deg-degan! Intip Detik-detik Paula Verhoeven Sebelum Melahirkan

Di foto ke dua, Paula berbaring di atas ranjang rumah sakit. Sang suami setia mendampinginya. Meski tegang, Paula masih tersenyum lebar. 

“Bosque. Kita Senyum tapi ada tegangnya jg. Minta doanya,” tulis Baim. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka berbondong-bondong menitipkan doa untuk kelancaran proses persalinan Paula. Sejumlah seleb pun tak ketinggalan menuliskan doanya. 

Bismillah @paula_verhoeven @baimwong semua lancar ,semangat mama Paula ,sending prayers,” tulis Wulan Guritno. “Good luck mama Paula .. smg lancar ya persalinannya .. mama & baby sehat .. Amin ????,” sahut Donna Agnesia. Lancar2 yaaaa sehat baby mama nya aamiin bismillah❤️,” Fairuz A Rafiq menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here