Chris Evans Cari Jodoh, Ternyata Ini Kriteria Idamannya!

Foto: Dok. FimMagic

Chris Evans terkenal dengan visualnya yang tampan dan gagah. Sukses memerankan karakter Captain Amerika membuatnya menjadi cowok idaman kaum hawa. Namun, siapa yang menyangka bila kehidupan asmaranya tak berjalan baik.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Shondaland pada Jumat (15/7) lalu. Chris Evans membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan cintanya.

Aktor berusia 41 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah serius mencari pendamping hidup. Ia ingin bertemu seseorang yang spesial untuk mengisi hari-harinya yang padat, terutama setelah ia sibuk syuting.

“Saya sedang fokus mencari pasangan, anda tahu, seperti seseorang yang ingin hidup bersamaku,” kata Chris.

Aktor tampan itu mengaku membutuhkan seseorang untuk menemaninya menjalani masa-masa sulit. Meski ia sangat suka menjadi aktor, tetapi ia memahami tentang resiko kepopulerannya terhadap kehidupan percintaannya.

“Saya suka apa yang saya lakukan. Itu bagus, Saya menuangkan semua diri saya kedalamnya. Tetapi dalam industri ini penuh dengan keraguan, keraguan dan kegagalan dalam hal mencoba menemukan seseorang yang dapat memahami saya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Film Lightyear Dilarang Tayang di 14 Negara, Chris Evans: “Orang-orang Itu Idiot”

Foto: Dok. WireImage

Kemudian ia mempertimbangkan untuk segera mencari jodoh dalam waktu dekat ini.

“Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang anda cari untuk menghabiskan sisa hidup anda,” lanjut pria berbadan atletis itu.

Sebelumnya, Chris sempat menjalin asmara dengan Jessica Biel pada tahun 2001 dan mereka berpisah pada tahun 2005. Kemudian ia kerap dirumorkan dengan beberapa selebriti lain seperti Ashley Greene, Lily Allen dan Sandra Bullock.

|Baca Juga: Benarkah Chris Evan Enggan Perankan Captain America Kembali?

Berkali-kali gagal dalam percintaan tak membuat Chris menyerah. Dalam pengakuannya kepada The Hollywood Reporter, ia mengatakan bahwa ia suka sendirian pada waktu tertentu.

“Akulah yang takut diselimuti. Saya selalu menjadi pria yang benar-benar mandiri sepanjang hidup saya. Berkemah sendiri adalah salah satu hal favorit saya,” ungkap pria kelahiran Boston itu.

Chris mengatakan bahwa kriteria wanita yang disukainya adalah yang bisa mengerti hobinya.

“Saya sangat suka bersama seseorang yang juga memiliki hal sendiri untuk dilakukan, anda tahu? Jika saya seseorang yang baru mengadopsi hidup saya, itu bisa terasa sedikit menyesakkan,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here