Benarkah Chris Evan Enggan Perankan Captain America Kembali?

chris-evan-ogah-jadi-captain-marvel
Dok. Instagram @chrisevans

Viral di media sosial karena posenya di Disney Land dianggap hasil editan photoshop, nama aktor Chris Evan menjadi trending. Tidak hanya perannya sebagai pengisi suara Buzz Lightyear dari Toy Story saja yang disorot tetapi juga kabar keterlibatannya kembali dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Captain America.

Seperti yang sudah diketahui, banyak yang menginginkannya kembali memerankan tokoh Steve Rogers. Comicbook.com mengabarkan kalau para penggemar bermimpi ‘andai Captain America bisa mengembalikan infinity stones ke tempat asalnya’.

| Baca juga: Perdana! Marvel Rilis Superhero Muslim

Menanggapi mimpi para penggemar, Aktor 41 tahun itu pun berkomentar, “Sepertinya itu adalah sesuatu yang orang-orang ingin lihat,” katanya saat diwawancarai Selasa (14/6).

“Saya tidak ingin mengecewakan siapapun. Saya sangat sayang dengan peran itu, dan peran itu sangat berarti bagi saya. Jadi rasanya untuk memerankan tokoh itu lagi akan menjadi tugas yang sulit,” jelasnya mengisyaratkan dirinya tidak lagi memiliki minat di MCU tetapi tetap tidak ingin mengecewakan penggemar.

| Baca juga: Harry Styles Gabung Marvel, Ini Karakter yang Diperankannya. Playboy Banget!

Bukan tanpa alasan, aktor kelahiran Boston, Amerika itu mengaku tidak ingin memaksakan diri. Dia tidak ingin merusak cerita Captain America yang sudah ditulis dengan apik.

Januari tahun lalu, Chris sudah direncanakan akan bergabung kembali dengan MCU. Namun nyatanya, Captain America 4 akan diperankan oleh Anthony Mackie (Sam Wilson), penerus Steve Rogers. Sudah lihat kan akhir film Avengers: Endgame, ketika Sam akhirnya menerima perisai Captain America dari Steve Rogers tua? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here