Melisa Hartanto Jalani Bisnis Anti Narsis

melisa-hartanto-implora
Melisa Hart. Dok. Instagram Melisa Hartanto

Harta, tahta, Melisa, rasanya julukan netizen itu cocok disematkan kepada Melisa Hartanto, penyanyi lagu Lebih Dari Siapapun. Bagaimana tidak? Selain berparas cantik dan memiliki suara merdu, wanita keturunan Tionghoa itu juga memiliki pundi-pundi tak ternilai dari bisnis skincare yang digelutinya bersama suami.

Ini sekaligus membuktikan jika jebolan ajang pencarian bakat tidak hanya menelurkan bintang, namun pebisnis handal. Dalam hal ini istri dari crazy rich Surabaya, Rafael Raven Go, nampak piawai menggunakan nama besarnya untuk mengembangkan usaha kecantikannya, Implora.

| Baca juga: Ghea Indrawari Dapet Wangsit dari Drama Korea

“Selain rilis single aku juga ikut bantu bisnis kecantikan dari belakang layar, tapi kebanyakan memang suamiku yang handle,” ujar penyanyi yang akrab disapa Cimey oleh para penggemarnya, Senin (18/7) lalu.

Menariknya, meskipun dia adalah penyanyi top, namun dia enggan nampang untuk mempromosikan bisnisnya. Wanita 28 tahun itu lebih memilih Lyodra Ginting, sesama alumni Indonesian Idol untuk menjadi Brand Ambassador. Ketika ditanya alasannya, Melisa Hartanto pun menjawab:

 “Aduh ngakak sumpah. Sebenarnya se-simple ‘aneh’ aja sih. Kan aku istrinya owner terus aku jadi BA-nya juga tuh aneh. Jadi mending temen-temen Idol lain aja deh yang lebih cocok.” *shi

| Baca juga: Potret Paula Verhoeven Catwalk di Citayam Fashion Week. Bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here