Jisoo BLACKPINK Turunkan Berat Badan Sebelum Comeback Grup

jisoo-kurusin-badan
Dok. Instagram/ Jisoo

Sejumlah netizen Korea tengah berspekulasi bahwa Jisoo BLACKPINK sengaja menurunkan berat badan sebelum kembali bernyanyi. Benarkah demikian?

Tidak jarang idola K-Pop melakukan diet di minggu-minggu menjelang comeback, dan beberapa netizen menduga Jisoo BLACKPINK mungkin melakukan hal itu.

Sebuah postingan yang dibuat forum online pada 30 Juli membagikan foto terbaru Jisoo dan memicu percakapan tentang spekulasi bahwa dia telah kehilangan berat badan baru-baru ini.

Jisoo. Dok. Koreaboo

| Baca juga: Punya Tubuh Berotot, Kim Jong Kook Jadi Idola Pria Gay

Tentu saja, Jisoo selalu menjadi yang langsing diantara lainnya, yang mengakibatkan para penggemar selalu mengkhawatirkannya.

Komentar di postingan forum itu pun bervariasi, tetapi sebagian besar tampaknya yakin bahwa dia memang telah kehilangan berat badan.

Jisoo. Dok. Bazaar

| Baca juga: Terkuak! Ini Kondisi Terbaru Kim Garam Setelah Didepak dari Le Sserafim

Saya pikir Jisoo BLACKPINK kehilangan berat badan setiap kali dia bersiap untuk comeback. Dia kehilangan berat badan menjelang comeback ‘HYLT’ juga.

Aku tidak percaya wajahnya menjadi lebih kecil.

Woah, dia memang menurunkan berat badan… Dia sudah kecil tapi dia semakin kurus.

Bagaimana orang yang sudah kurus bisa menurunkan berat badan lebih banyak lagi?

Aku bisa merasakan comeback mereka sudah dekat…

Wah, kalau benar demikian, nampaknya aroma-aroma comeback BLACKPINK pada bulan Agustus akan benar terjadi nih. Sudah siapkah kamu menyambut Jisoo kembali?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here