Banjir Air Mata, Natasha Wilona Adu Akting dengan Ajil Ditto di Series Dikta dan Hukum

Foto: Dok. We TV Dikta dan Hukum

WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Dikta dan Hukum yang mulai tayang pada 29 Juli 2022. Serial WeTV Original Dikta dan Hukum ini berjumlah 10 episode merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diperankan artis-artis multitalenta. Seperti Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar dan Yoriko Angeline.

WeTV Original Dikta & Hukum ini berkisah tentang Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona). Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik. Dikta sangat overprotektif kepada Nadhira dalam banyak aspek sedangkan Nadhira bergantung kepada Dikta dalam banyak hal seperti mengerjakan tugas sekolah, dijemput seusai sekolah, bahkan pulang kencan dengan Seno (Abun Sungkar), pacar Nadhira. Siapapun bisa melihat bahwa mereka saling sayang. Tapi apakah mereka akan menyadari perasaan tersebut sebelum semuanya terlambat?

Natasha Wilona mengatakan, sangat tertantang dengan perannya tersebut. Apalagi karakternya dan Nadhira sangat bertolak belakang.

“Nadhira ini sosok gadis yang super males, orangnya ceroboh, semuanya bergantung sama Kak Dikta. Dari pekerjaan rumah, PR sekolah, semua sama Kak Dikta,” kata Natasha Wilona saat ditemui belum lama ini.

“Dia juga orangnya enggak bisa mikir panjang gitu. Apa adanya, apa yang dia pikirkan, dia rasakan langsung dia lontarkan. Orangnya spontan banget,” lanjut Wilona.

|Baca Juga: Verrell Bramasta Bangun Dua Rumah Sekaligus. Segera Nikahi Natasha Wilona?

Foto: Dok. We TV Dikta dan Hukum

Di series garapan Dee Production ini, Natasha Wilona juga banyak melakukan adegan menangis. Ternyata tidak mudah melakukan adegan tersebut.

“Aku strong woman, jarang nangis. Bagi aku tangisan aku harus worth it, entah terutama buat kebaikan orang atau karena orang tuaku. Jadi aku enggak akan nangis buat hal sepele,” tegasnya.

Menurut aktris 23 tahun ini, tangisan Nadhira di Dikta & hukum bukan untuk hal yang tidak penting.

“Semuanya tuh ada scene yang penting, menyentuh hati. Pokoknya kalau tangisannya engga dapet diulang terus sama Kak Hadra,” aku Wilona.

“Org berpikir akting nangis gampang yang penting keluar air mata. Enggak loh. Kalian harus ngerasain di direct Kak Hadra. Kalau nangisnya enggak dari hati, tidak akan sampe ke mata dari directornya, gitu,” imbuh Wilona.

|Baca Juga: Sempat Dekat dengan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Akhirnya Resmi Pacari Anak Konglomerat. Siapa Dia?

edangkan Ajil Ditto harus menurunkan berat badannya sebanyak 12 kg demi peran Dikta ini. Ajil Dito diet habis-habisan, dalam waktu 25 hari saja beratnya turun 12 Kg, dari 78 kg menjadi 66 kg.

“Karena ini sifatnya urgent untuk kepentingan syuting ya lumayan ekstrim sih. Aku belum pernah diet seperti ini. Jadi ketika aku ngobrol diet ini sama orang medis di lokasi, dia kaget dan aku ditegur. Sutradara, Kak Hadrah dia ampe nyebut Ya Allah ya Allah gitu. Alhamdulillah, aku aman sampai selesai syuting,” kenang Ajil Ditto.

Karakter Dikta dengan dirinya menurut Ajil Ditto sangat bertolak belakang. Seperti soal jurusan kuliah, dimana Dikta adalah mahasiwa fakultas hukum.

“Tapi pola pikir Dikta ke Nadhira sama kayak pola pikir Ajil kalau suka sama cewek. Notice juga kedekatan dikta dan mama, kita ini partner life or die banget” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here