Punya Tubuh Berotot, Kim Jong Kook Jadi Idola Pria Gay

Foto: Dok. KBIZoom

Bintang reality show “Running Man” Korea, Kim Jong Kook, secara mengejutkan blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya. Saat menjadi tamu dalam program hiburan “Problem Child in House” di KBS2, ia menceritakan mengenai kisah uniknya yang digoda oleh kaum homoseksual atau gay.

Program yang dipandu oleh Hong Seok Cheon dan Kim Ji Min itu telah ditayangkan pada Rabu (27/7) lalu. Penyiar Hong Seok Cheon memang dikenal sebagai selebriti Korea yang blak-blakan mengenai ketertarikan seksualnya sebagai penyuka sesama jenis.

Saat Kim Jong Kook dan Min Kyung Hoon menjadi tamu, Hong Seok Cheon secara terang-terangan memuji mereka. Ia mengakui bahwa keduanya memang menarik bagi kaum gay.

Saya harap (pacar laki-laki) bisa memiliki wajah yang imut dan kekanak-kanakan serta tubuh berotot. Saya tidak melihat tubuh sewaktu saya masih muda, sekarang saya menyukai gaya itu,” ungkap Hong Seok Cheon memuji Min Kyung Hoon.

Kemudian penyiar itu melanjutkan, “Seiring bertambahnya usia, tipe idealku kini berubah. Sekarang aku menyukai seseorang yang mirip dengan Jong Kook”.

|Baca Juga: 4 Selebriti Korea dengan Visual dan Kepintaran di Atas Rata-Rata

Kim Jong Kook dan Hong Seok Cheon Foto: Dok. KBIZoom

Mendengar itu Kim Jong Kook langsung tertawa. Hong Seok Cheon mengklaim bahwa pria berotot itu memang sangat populer di kalangan pria homoseksual.

“Dia terkadang datang ke restoran saya. Dia populer dengan orang-orang seperti saya. Jong Kook mungkin juga populer di Amerika Serikat,” imbuhnya.

|Baca Juga: Lagi Jumpa Fans, Kim Tae Ri Kehilangan Cincin Seharga Rp102 Juta

Jong Kook tidak terkejut mendengar pernyataan itu, ia justru memberikan fakta tak terduga dimana ia seringkali digoda oleh pria homoseksual.

“Sangat sulit untukku berjemur di kolam renang hotel,” jelas Jong Kook.

Ia mengungkapkan bahwa pria homoseksual di gym juga sering menggodanya. Kemudian ia membagikan pemikirannya mengenai hal itu.

Bukankah suasana sosialnya sudah berbeda dari sebelumnya? Saya tidak merasa buruk bahkan jika orang-orang dengan kecenderungan ini menyukai saya,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here