Jennifer Garner Larang Kedua Putrinya untuk Bercermin!

resep-cantik-jennifer-garner
Jennifer Garner. Dok. DAVID LIVINGSTON/GETTY

Aktris 50 tahun, Jennifer Garner bagikan resep cantik untuk sang putri, Violet dan Seraphina dalam sebuah wawancara bersama Harper’s Bazaar.

Ternyata rahasianya tidak hanya pada kecantikan alami, seperti yang selama ini dilakukannya. “Cara saya merawat semua kecantikan tubuh saya bermula dari menekankan prinsip yang sama, yaitu hanya menambahkan sesuatu yang dibutuhkan sesuai dengan keluhannya agar tetap alami,” ujarnya pada Sabtu (30/7).

Jennifer Garner attends the Baby2Baby 10-Year Gala presented by Paul Mitchell on November 13, 2021 in West Hollywood, California.
Dok. AMY SUSSMAN/GETTY

| Baca juga: Modal Nikah Cuma Rp750 Ribu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pilih Beli Istana Rp898 Miliar

Ketika ditanya soal kecantikan, Jennifer G. jadi teringat akan perannya sebagai Jenna Rink dalam film 13 Going on 30 yang sempat populer. Dimana Jenna di usia 13 tahun memberikan perspektif bahwa menjadi dewasa harus mengenakan eyeshadow biru ngejreng ala tahun 80-an dan lipstik Barbie berwarna pink.

Dari pengalamannya memainkan film itulah, mantan istri Ben Affleck itu mengajarkan kepada dua putrinya yang masih remaja, Violet Anne (16) dan Seraphina Rose (13) untuk melakukan hal ini.

“Kurangi bercermin, kurangi obsesi,” kata wanita kelahiran Texas itu. “Lebih baik kamu mengevaluasi diri, dan bertanya ‘Apa yang sudah saya lakukan untuk menghabiskan waktu saya’, sebagai gantinya,” imbuhnya.

| Baca juga: Kronologi Layar LED Raksasa Jatuh Saat Konser Boy Grup ‘Mirror’ di Hong Kong. Satu Orang Alami Cidera Serius!

Bercermin hanya akan membuatmu selalu kekurangan, sehingga menyebabkan dirimu sangat terobsesi untuk menyempurnakannya dan fokus pada hal-hal yang mustahil.

Untuk itu bintang ‘Alias’ ​​​​juga mencatat bahwa: “Memikirkan hal-hal yang tidak bisa diubah sangat tidak berguna.”

“Anda tidak perlu memakai banyak riasan atau melakukan ledakan terus-menerus,” katanya.

Jen juga menekankan bahwa siapa pun yang mempertimbangkan make over wajah dengan suntikan harus “sangat, sangat bijaksana dan menahan diri selama mungkin.”

“Jangan (tergesa-gesa) berpikir ketika di usia 37 tahun, kamu harus segera melakukannya,” jelasnya. “Intinya, kecantikan abadi itu terletak pada karakter diri, bukan hanya fisik semata,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here