Drama Extraordinary Attorney Woo Akan Diadaptasi Menjadi Webtoon

extraordinary-attorney-woo-webtoon
Dok. Netflix

Penggemar tidak sabar! Serial drama Netflix yang berjudul Extraordinary Attorney Woo dengan cepat menjadi salah satu K-Drama paling populer saat ini.

Drama ini menceritakan kisah Woo Young Woo, seorang pengacara autisme yang mengalahkan segala rintangan untuk sampai ke tempatnya sekarang.

Dia berhasil melewati kehidupan dan kasus di kantor di tengah prasangka dan persaingan. Dia juga menemukan rahasia tentang kelahirannya.

Dok. Netflix

| Baca juga: Bayaran Park Eun Bin Melonjak Drastis Berkat Drama Extraordinary Attorney Woo

Meski ada yang tidak setuju, namun kebanyakan penggemar memuji drama yang sukses menggambarkan orang dengan autisme bisa memiliki masa depan yang cerah.

Keberhasilan drama ini juga tidak lepas dari Park Eun Bin yang mengambil perhatian khusus untuk melakukan observasi dan penelitian sebelum memerankan Woo Young Woo.

Dok. Naver Webtoon/ Koreaboo

| Baca juga: Mantan Park Min Young Berkumpul. Potret Lee Min Ho dan Park Seo Joon Bikin Salah Fokus!

Drama ini menjadi sangat populer sehingga menarik untuk diadaptasi menjadi webtoon. Biasanya, hal sebaliknya terjadi, ketika webtoon menjadi populer akhirnya diadaptasi menjadi drama.

Webtoon dengan judul yang sama itu akan diterbitkan setiap hari Kamis dan rilis pada 27 Juli 2022. Total ada 60 bab, dan akan dibuat dengan bantuan penulis Yoo Il dan artis Hwa Eum Jo. Anda dapat menyaksikannya melalui Naver Webtoons.

Webtoon akan memasukkan beberapa adegan yang tidak ditampilkan dalam drama. Kalian yang tidak bisa berbahasa Korea jangan khawatir, sebab webtoon ini akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Jepang dan Cina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here