George Clooney Bantah Kabar Kehamilan Istrinya

Wah baru saja beredar rumor bahagia jika aktor George Clooney dan istrinya, Amal segera kembali jadi orangtua, tiba-tiba kabar itu dimentahkan. George Clooney bantah rumor kehamilan istrinya. Juru bicara keduanya, mengklarifikasi. “Kabar jika Amal Clooney hamil, itu tidak benar,” tegas juru bicara tersebut.

Saat ini George dan Amal sedang menikmati kebersamaan bersama putra-putri mereka, si kembar Ella dan Alexander di Cernobbio, Italia. Amal mengenakan dress warna merah dengan topi, sementara George mengenakan kaos polo warna navy dan celana panjang krem. Amal mengasuh Alexander, sedangkan George bersama Ella yang terlihat cute dengan dress putihnya.

George, Amal dan dua hati mereka, Ella dan Alexander (Foto: BackGrid)

Baca Juga: Bikin Gemes! Bayi Kembar George Clooney Ternyata Suka Nge-Prank

Meski sebenarnya wajah Ella dan Alexander terekpos, namun media menutupnya. George dan Amal memang tidak ingin wajah anak-anaknya muncul di media. Namun sekilas Ella dan Alexander yang pada 6 Juni lalu berusia empat tahun, sudah terlihat besar. Ella memiliki rambut pirang bergelombang dan panjang, sedangkan Alexander sedikit lebih gelap.

Dua Klarifikasi

Selain klarifikasi dari juru bicara, foto-foto yang beredar itu makin menguatkan jika mereka tidak sedang menantikan hadirnya buah hati. Perut Amal memang terlihat rata, meski bisa saja kehamilan itu belum terlihat karena masih berusia muda. Apalagi pada kehamilan pertamanya, lima tahun lalu, perut Amal tidak terlalu besar, padahal dia mengandung bayi kembar.

Pada Jumat (30/7) lalu beredar rumor jika George Clooney bersiap kembali jadi ayah. Media OK! Magazine yang kali pertama memberitakan. Beredar foto yang memperlihatkan perut Amal sedikit membuncit. Amal mengenakan mini dress warna kuning sedang turun ke boat usai makan malam di restoran favorit mereka, Il Gato Nero bersama George.

George Clooney bantah kehamilan istrinya dengan beredarnya foto ini (Foto: BackGrid)

Dari OK! Magazine pula kemudian rumor kehamilan itu berkembang. Media itu mendapat pernyataan dari orang dalam yang menyebutkan usia kehamilan Amal sudah melewati trimester pertama. Karenanya George dan Amal berani memamerkan. Dan kabar bahagia lainnya, keduanya bersiap kembali dikaruniai bayi kembar.

“Mereka siap-siap untuk punya bayi kembar lagi,” kata sumber orang dalam kepada OK! Magazine. “Amal sudah melewati trimester pertamanya dan dia siap memamerkan kehamilannya. Jadi sebentar lagi semua orang pasti tahu,” imbuh sumber itu.

Namun kurang dari sehari setelah rumor itu beredar, pihak George dan Amal mengklarifikasi. Baik George dan Amal fokus mengasuh Ella dan Alexander yang mulai tumbuh besar. Bulan lalu, merayakan ulang tahun si kembar di Lake Como. “Sudah dua tahun mereka nggak menghabiskan waktu di Lake Como. Tapi sejak awal musim panas lalu, mereka menginap di Villa Oleandra, milik mereka,” kata sebuah sumber kepada E! Online.

Si kembar yang mewarisi pesona ayah dan ibu mereka (Foto: PageSix)

Baca Juga: Anak Kembar George Clooney Punya Senjata Rahasia

Pada Maret lalu, George sempat diwawancara bahwa hidupnya berubah setelah jadi suami dan ayah. Amal dan anak-anak mereka mengubah hidup George. “Nggak bisa dipertanyakan lagi, Amal telah mengubah hidup saya. Untuk kali pertama dalam hidup saya, apapun tentang dia dan apapun yang dia lakukan, jauh lebih penting dari apapun tentang saya,” kata George dalam acara CBS This Morning, beberapa waktu lalu.

Istri dan Anak

“Kami nggak pernah ngobrol soal anak, karena kami berdua sudah sangat bahagia. Hingga suatu hari, kami membicarakannya. Kenapa tidak? Kemudian Amal hamil dan kami ke dokter. Dari hasil USG, diketahui kami akan dikaruniai bayi lelaki. Wow, bayi lelaki. Belum usai kebahagiaan itu, ternyata ada yang lain,” kata George.

“Dokter bilang, ada satu lagi. Kami berdua bengong. Ada dua? Selama 10 menit, kami hanya saling memandang. Saya sudah tua, bisakah ada dua anak. Dan ternyata anak-anak itu serta Amal adalah kebahagiaan saya sekarang,” imbuhnya.

Saat si kembar berusia satu tahun (Foto: Net)

“Terima kasih Tuhan, saya sekarang menghabiskan waktu bersama anak-anak. Banyak yang kami lakukan bersama,” katanya. Menjadi orang terkenal, dia pun menyadari konsekuensi yang dihadapi putra-putrinya. Selain tidak mengekspos wajah, dia dan Amal juga tidak memberi nama yang aneh-aneh ke si kembar.

“Sejak lahir, sudah banyak bahaya yang mengintai. Mereka sudah harus berhadapan dengan hal-hal di luar kuasa. Saya nggak ingin menambahnya dengan memberi nama aneh,” kata George, Desember lalu.

George dan Amal kali pertama bertemu tahun 2013. Setahun kemudian, tepatnya pada September 2014, mereka menikah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here