Bikin Gemes! Bayi Kembar George Clooney Ternyata Suka Nge-Prank

anak-george-clooney-kembar-amaanak-george-clooney-kembar-amal-jahill-jahil
Foto: Getty Images/Town and Country Magazine

George Clooney begitu menikmati perannya sebagai seorang ayah. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, aktor 59 tahun itu memiliki lebih banyak waktu untuk bermain dengan si kembar Alexander dan Ella Clooney. 

Bersama Amal Clooney, George mengajarkan banyak hal pada putra-putrinya. Kocaknya, George tak hanya menanamkan nilai-nilai positif pada anaknya. Pemain film Gravity itu mengatakan kalau bagian terbaik saat menjadi seorang ayah adalah ketika mengajari anak-anaknya yang masih berusia tiga tahun, melakukan hal-hal jahil alias prank. Alhasil, Amal pun jadi korbannya. 

“Pekerjaanku adalah untuk mengajari mereka (Alexander dan Ella) hal-hal buruk. Aku sangat suka mengarajari anak-anakku untuk melakukan hal-hal yang membuat ibu mereka kaget,” ungkap George dalam wawancara virtualnya bersama Hoda Kotb, baru-baru ini. 

Baca juga: Anak Kembar George Clooney Punya Senjata Rahasia

Salah satu kejahilan yang diajarkan oleh George melibatkan popok bayi dan selai cokelat. Ya, George menyuruh putra-putrinya untuk mengoles selai cokelat di atas popok.

Setelah itu, George akan menyuruh mereka untuk menunjukkannya pada sang bunda yang tengah sibuk bekerja. George mengatakan kalau kala itu Amal yang berprofesi sebagai pengacara HAM internasional, sedang berbicara dengan seorang hakim. Mereka membahas tentang kasus yang terjadi di Sudan dan Myanmar. 

“Ketika ibu mereka datang, mereka akan menunjukkan popok tersebut. Dia (Amal) akan bilang, ‘Oke, tunggu. Jangan bergerak’. Setelah itu Ella dan Alexander pun membuat ibunya kaget dengan memakan selai cokelat yang ada di popok itu,” kata George sambil tertawa. 

Baca juga: George Clooney Ungkap Detail Mengerikan Kecelakaan Mautnya

Jadi korban kejahilan putra-putrinya, Amal Clooney hanya bisa geleng-geleng kepala. “Dia (Amal) langsung bilang, ‘Serius? Ini yang kamu ajarkan pada mereka hari ini?’. Dan aku hanya mengatakan, ‘Ya, kamu tahu’,” kata George. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here