George Clooney Ungkap Detail Mengerikan Kecelakaan Mautnya

cerita-kecelakaan-george-clooney
Foto: Irish Mirror

Pertengahan bulan Juli tahun lalu, cerita kecelakaan George Clooney di Costa Corallina, Provinsi Olbia, Italia jadi headline di berbagai media luar negeri. George menabrak sebuah mobil Mercedes yang berusaha memotong jalur, hingga membuatnya terpental sejauh enam meter.

Setelah kejadian nahas itu, George rela melelang motornya untuk disumbangkan kepada veteran. Hampir satu tahun berlalu, pemain Gravity (2013) itu akhirnya buka suara.

“Aku menabraknya dengan kecepatan 70 mph (setara 112 km/jam), jadi itu sangatlah parah,” ungkap George kepada The Hollywood Reporter

Baca juga: Tabrak Mobil, George Clooney Terlempar Sejauh 6 Meter dari Motornya

George menceritakan, kalau helm yang dikenakannya sampai terbelah jadi dua. Tabrakan keras itu juga membuat kaca depan mobil yang ditabraknya pecah.

Hebatnya, George tidak mengalami luka berat dan lolos dari maut. Kecelakaan itu hanya membuatnya menderita luka ringan di bagian panggul, lengan dan kakinya. Ia pun mengatakan kalau kesempatannya untuk selamat kala itu, sangat tipis.

“Kupikir saat itu ‘OK, itu leherku’. Jika kalian punya sembilan nyawa, aku akan menggunakan semuanya dalam satu kesempatan, sehingga aku bisa mengendarai motorku lagi,” kata ayah dua anak itu.

Baca juga: Lebih dari 50 Persen Penghasilan George Clooney Bukan dari Film

Dalam wawancara tersebut George bercanda dan mengatakan kalau dirinya ‘tak bisa terbang’. Dari kecelakaan itu, ia dan temannya yang suka mengendarai motor, produser Grant Heslov akhirnya memutuskan untuk berhenti.

“Itu membuat Grant dan aku, setelah 40 tahun mengendarai motor bersama, memutuskan untuk berhenti demi kebaikan. Aku harus berhenti. Itu (kecelakaan) sangatlah parah,” kata George. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here