Anak Kembar George Clooney Punya Senjata Rahasia

anak-george-clooney-dan-amal-kebodohan
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Tampan, berkharisma dan sukses di dunia akting, jadi deskripsi yang tepat untuk aktor George Clooney. Kendati demikian, suami Amal Clooney itu ngaku kalau dirinya masih harus banyak belajar untuk merawat anak kembarnya, Ella dan Alexander Clooney. 

Dalam wawancara terbarunya di acara Jimmy Kimmel Live!, George Clooney mengungkap kalau ia dan istrinya melakukan kebodohan sebagai orangtua. “Kami melakukan hal sangat bodoh, yaitu mereka (Ella dan Alexander) sekarang fasih berbahasa Italia,” ujar George. 

Jika dipikir-pikir, keahlian berbahasa Italia bukanlah sesuatu yang buruk. Tapi ternyata, George dan Amal sendiri malah tidak fasih berbahasa Italia. 

“Aku tidak bicara bahasa Italia. Istriku juga tidak bisa,” ujar aktor 59 tahun itu

anak-kembar-george-clooney
Anak kembar George Clooney dan Amal Clooney, Ella dan Alexander. Foto: Net

Baca juga: George Clooney Ungkap Detail Mengerikan Kecelakaan Mautnya

George menganggap ini adalah kesalahan besar. Karena tanpa sengaja ia memberikan ‘senjata rahasia’ kepada anak-anaknya. George Clooney bercerita kalau anak kembarnya sering bergumam dengan Bahasa Italia ketika merasa kesal.

“Ini adalah hal yang buruk. Kita tanpa sengaja memberikan mereka senjata berupa bahasa,” kata George disusul dengan tawa kecilnya. 

“Bahasa rahasia,” timpal Jimmy Kimmel. 

“Iya benar, jadi waktu aku menyuruh mereka untuk membersihkan kamarnya. Dan mereka menggumam bahasa Italia. Dan aku tidak mengerti sama sekali,” tambah George. 

Baca juga: Wuih! George Clooney Bagi-Bagi Duit Ratusan Miliar

Sayang, George tidak mengungkap bagaimana anak-anaknya bisa fasih berbahasa Italia. Namun, keluarga George Clooney memang memiliki rumah yang disebut Villa Oleandra di Lake Como, Italia. Mereka sering menghabiskan waktu di sana sebelum pandemi Covid-19. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here