Ulah Siti Badriah Bikin Sang Suami Disuruh Nikah Lagi

Siti Badriah menikah
Foto: Dok. Instagram Krisjiana Baharudin

Setahun sudah pedangdut Siti Badriah menikah dengan Krisjiana. Keduanya kini sudah lebih dalam mengenal satu sama lain. Siti dan Krisjiana pun mengaku bahagia hidup bersama. Meski begitu, ada saja masalah kecil yang kerap hadir dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 itu.

Misalnya saja dengan sikap Siti Badriah yang membuat Krisjiana kerepotan. Hal itu blak-blakan diungkap Krisjiana saat berbincang bersama Nikita Mirzani belum lama ini. Krisjiana protes karena sang istri tak mau diajak jalan-jalan ke luar negeri. Padahal, lelaki 26 tahun itu hobi banget travelling keliling dunia.

Ada alasan mengapa wanita yang akrab disapa Sibad itu tak mau liburan ke luar negeri. Ternyata, Sibad tak bisa bahasa Inggris. “Nanti kalo nyasar gimana? Gue ngomong sama siapa?” kata Sibad dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

“Nah kan, kalau gue ngobrol sama temen gue (dengan bahasa Inggris), dia nggak ngerti. Dipikir ngomongin dia, Sibad bawaannya insecure gitu,” imbuh Kris.

Tak hanya masalah bahasa, Sibad juga mengaku tak cocok dengan masakan luar negeri. Pelantun Lagi Syantik itu juga tak suka dengan cuaca dingin di negera lain. “Dia nggak cocok sama makanannya. Sama dingin juga nggak cocok,” seru Krisjiana.

Mendengar alasan itu, Nikita Mirzani geleng-geleng kepala. Nikita lantas menyarankan Krisjiana untuk mencari istri lain yang bisa diajak travelling ke luar negeri.

“Udahlah Kris, cari istri lagi aja buat nemenin. Nanti dia (Siti Badriah) buat yang di rumah aja,” celetuk Nikita sambil tertawa.

Krisjiana yang tertawa mendengar hal itu, disambut wajah melas sang istri. “Janganlah kak,” kata Siti badriah dengan ekspresi sedih. “Ya makanya elo belajar bahasa Inggris,” sahut Nikita Mirzani yang kemudian tertawa.

Disamping kekurangan itu, usai resmi tinggal bersama Sibad, Krisjiana justru menemukan banyak sekali kelebihan sang istri yang membuatnya makin nyaman. Ia merasa Sibad sekarang menjadi lebih lembut dari sebelum menikah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here