‘Ditembak’ Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Nolak Karena Hal Ini

Ivan Gunawan Ayu status hubungan teman sekolah anak Ivan Gunawan lamar Ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Sudah jadi rahasia umum jika Ivan Gunawan menaruh perasaan pada pedangdut Ayu Ting Ting. Dalam banyak kesempatan, desainer kelahiran 31 Desember 1981 itu bahkan tak segan menunjukkan rasa cintanya pada Ayu. Kendati demikian, sampai sekarang tampaknya mereka lebih memilih untuk menjadi teman dekat.

Namun baru-baru ini, pria yang akrab disapa Igun itu buka-bukaan bahwa Ayu pernah memintanya untuk menjadi kekasih. Yang cukup mengejutkan, Igun justru menolak permintaan pelantun Sambalado tersebut.

“Dia pernah kok ngajak gue pacaran. Gue bilang, ‘Jangan pacaran dulu deh,’ gitu. Terus dia (Ayu) bete,” aku Igun saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Boy William.

| Baca juga: Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Ivan Gunawan: Tak Ada Perkawinan Lebih Baik

Dalam wawancara lainnya, Igun mengatakan hal itu terjadi sekitar setahun yang lalu. “Udah lama, udah setahun kali ya,” kata pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra itu, dilansir dari Insertlive.

Sebagai seorang yang teguh memegang komitmen, Igun menolak Ayu lantaran saat itu dirinya telah menjalin hubungan dengan seseorang.

“Ya kan orang udah punya pacar, masak iya harus mutusin pacarnya. Kan nggak boleh gitu dong. Kalau saya sih orangnya komitmen, Mas. Kalau lagi ada pasangan, ya harus komitmen dengan apa yang udah disampaikan sebelumnya,” terang Igun.

| Baca juga: Jleb Banget! Ini Pesan Ayu Ting Ting untuk Adit Jayusman

Ditanya perihal apa keputusannya andai momen tersebut terulang saat ini, di mana diketahui Ivan Gunawan dan Ayu sama-sama masih sendiri, pria berdarah Jawa-Tionghoa-Belanda ini pun menjawab singkat.

“Ya saya mah nggak usah kebanyakan misalnya. Jalanin aja hidupnya, Mas,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here