The Real Hot Daddy! Penampilan Baru Rey Mbayang Jadi Sorotan

gaya rey mbayang
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini resmi menjadi orangtua satu anak. Foto-foto bayi laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang itu juga menghiasi laman Instagram Rey dan Dinda. Yang terbaru Rey membagikan fotonya bersama sang putra, Kamis (22/7) kemarin. Gaya Rey Mbayang tampak berbeda.

Laki-laki 22 tahun itu terlihat keren dalam balutan outfit serba hitam. Ia memadukannya dengan sandal hitam. Kacamata cokelat membuat gaya Rey makin necis.

Bersama foto tersebut, Rey Mbayang memamerkan gaya rambut barunya. Papa muda itu tampak tampan dalam gaya rambut undercut dengan highlight cokelat muda. Sementara sang putra, terlihat menggemaskan dengan baju oneside berwarna biru tua. 

gaya rey mbayang hot daddy rambut baru
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Baca juga: 5 Potret Akikah Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Romantis Abis

Di foto ke dua, Dinda ikut bergabung bersama suami dan putranya. Gaya Dinda tak kalah swag dengan Rey. Ia terlihat santai di atas pangkuan Rey. 

“Join us?” tulis Rey mengiringi foto yang diunggahnya. 

gaya rambut baru rey mbayang
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Unggahan tersebut langsung jadi sorotan. Gaya Rey Mbayang tersebut membuat warganet heboh. Mereka membanjiri kolom komentar dengan pujian untuk Rey. 

“Bapak nya sypa sih keren banget,” tulis akun @delliaaaaaa_. “Hot mama sama hot daddy sesungguhnyaa??,” sahut akun @nh_anisaaa. “Rambut nya boleh Juga tuh?,” akun @faiq_fabroyir menambahkan. 

Dinda hauw melahirkan anak pertamanya pada 20 Juni lalu. Kala itu, Rey membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya. 

Ia mengunggah videonya kala melakukan skin to skin contact dengan putranya. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Rey. Ia pun mengucap syukur atas kelahiran bayi tersebut. 

ALHAMDULILLAH. Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG, Bb : 3045 g, Pb : 48,5 cm, Jam : 13:28,” tulis Rey.

akikah anak dinda hauw dan rey mbayang
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Baca juga: Kado Terindah Rey Mbayang untuk Sang Putra

Rey dan Dinda juga baru saja menggelar akikah untuk putranya, beberapa waktu lalu. Meski masih pandemi Covid-19, acara akikah tetap digelar dengan meriah tanpa mengurangi kekhidmatan. Dari unggahan di Instagram Rey dan Dinda pada Rabu (14/7), tampak hadir pula orangtua Dinda dan Rey serta beberapa kerabat mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here