Kado Terindah Rey Mbayang untuk Sang Putra

lagu baru rey mbayang sempurnakan hariku
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Kebahagiaan pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw lengkap sudah, setelah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Rey Mbayang pun mengabadikan momen bahagia itu lewat single berjudul Sempurnakan Hariku yang dirilis Falcon Music, 22 Juni 2021.

“Lagu ini terinspirasi dari kehadiran buah hati yang menyempurnakan hari-hari aku. Makin lengkap setelah menikah dengan Dinda, sekarang baby Shaka semakin membuat bahagia,” ungkapnya.

Sempurnakan Hariku ini menjadi single yang spesial buat Rey, karena lagu ini merupakan kado terindah darinya untuk buah hatinya. “Excited banget karena ini lagu yang spesial persembahan dari hati buat anakku Shaka,” ujarnya.

Video klip Sempurnakan Hariku, jadi rangkuman singkat dari masa kehamilan Dinda. Rey berharap lagu itu bisa diterima oleh publik. Benar saja, video klip tersebut kini menjadi trending pertama di YouTube kategori musik. 

“Semoga rasa lagu ini tentang kebahagian juga ikut dirasakan banyak orang dan bisa diterima sama teman-teman semua,” harap Rey.

Baca juga: Adu Gaya Lesti Kejora Vs Dinda Hauw dalam Baju Kembar. Siapa Paling Menawan?

Sementara itu, Dinda Hauw melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Minggu (20/6) lalu. Berita menggembirakan itu disampaikan Rey lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Ia membagikan videonya kala melakukan skin to skin contact dengan putranya. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Rey. Ia pun mengucap syukur atas kelahiran bayi yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang itu.

ALHAMDULILLAH. Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG, Bb : 3045 g, Pb : 48,5 cm, Jam : 13:28,” tulis Rey.

foto anak dinda hauw dan rey mbayang melahirkan
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

|Baca juga: Dinda Hauw Melahirkan, Intip Foto Menggemaskan Bayinya

Lewat unggahan tersebut, Rey menyisipkan doanya untuk sang buah hati. Ia berharap Arshaka menjadi anak yang memiliki budi pekerti luhur.

Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya ???,” imbuhnya. 

Begitu banyak kenangan manis yang terukir saat kelahiran Arshaka. Salah satu yang paling diingat Rey adalah ketika ia melantunkan azan untuk Arshaka. 

Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah.. Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita..?,” ceritanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here