Kalem Abis! Intip 5 Gaya Indah Permatasari Saat Berhijab

gaya indah permatasari berhijab
Foto: Dok. Instagram Indah Permatasari

Ada yang menarik di akun Instagram istri Arie Kriting, Indah Permatasari. Jika biasanya perempuan 24 tahun itu selalu terlihat cantik rambut panjangnya, kini berbeda. Indah Permatasari tampil anggun berhijab. Seperti apa sih gayanya? Yuk intip!

1. Untuk Kebutuhan Syuting

indah cantik
Foto: Dok. Instagram Indah Permatasari

Mengenakan setelan merah muda dipadukan dengan hijab bermotif, Indah terlihat begitu kalem. Usut punya usut, ternyata Indah mengenakan baju tersebut sebagai kepentingan syuting serial Wedding Agreement. 

Akhirnya Wedding Agreement Dibuat juga seriesnya. Nih yang nanya nanya muluk, tercapai juga keinginan kalian ? Ada yang bisa tebak ga, kira kira kelanjutan cerita Bian dan Tari gimana nih?” tulis Indah mengiringi foto yang diunggahnya. 

Baca juga: Masih Jadi Anak Kos, Intip 6 Potret Rumah Arie Kriting dan Indah Permatasari

2. Kelanjutan dari Film

film wedding agreement
Foto: Dok. Instagram Indah Permatasari

Rupanya serial tersebut akan menjadi kelanjutan dari film Wedding Agreement yang dirilis pada 2019 lalu. Indah yang berperan sebagai Btari Hapsari harus beradu akting dengan Refal Hady, Aghniny Haque dan Jeff Smith. 

3. Keseruan di Balik Layar

Indah permatasari berhijab
Foto: Dok. Instagram Indah Permatasari

Indah kerap membagikan keseruan di balik layar Wedding Agreement. Tak hanya terlihat cocok di depan kameran, ternyata Indah dan Refal juga begitu akrab. 

|Baca juga: 7 Foto Prewed Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Bikin Baper

4. Tampil Kalem

tampil kalem indah permatasari berhijab
Foto: Dok. Instagram Indah Permatasari

Indah tampil kalem dalam balutan tunik cokelat dipadukan dengan hijab bermotif bunga-bunga. “Assalamualaikum. Btari Hapsari,” tulis Indah mengiringi fotonya. 

5. Banjir Pujian 

indah permatasari berhijab (2)
Foto: Dok. Instagram Indah Permatasari

Penampilan Indah Permatasari berhijab ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Mereka merasa terpana dan memuji gaya Indah. 

“Cantikkk kak indahhh kalo pake hijab?,” tulis akun @nuramaliyahaa. “Masya Allah dgn hijab makin cantik wanita sholehah❤️❤️,” sahut akun @ulfamakrufah. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang sudah tak sabar menanti kelanjutan cerita Wedding Agreement. “Aahhh seneng bgt ada seriesnya!!! Udh ngikutin Mas Bian & Tari sejak masih ditulis di wattpad ? semoga lancar syutingnya ?✨,” tulis akun @your.yojacingu. “Alhamdulillah akhirnya gk sabar pingin liat lagi ?,” sahut akun @prihatining_setyawati. “Yg dilayar lebar kemarin keren bgt sumpah BAPER banget akutu,” akun @oktavianita12 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here