Masih Jadi Anak Kos, Intip 6 Potret Rumah Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Homey

rumah arie kriting dan indah permatasari
Foto: Dok. Instagram Arie Kriting

Setelah resmi menikah, Indah Permatasari memilih untuk pindah ke rumah Arie Kriting. Keduanya juga kerap menunjukkan sejumlah momen mesra dari hunian tersebut. 

Kebahagiaan tak selalu didapat dengan harta. Kehidupan Arie dan Indah jadi buktinya. Meski kini keduanya masih tinggal di rumah kos, namun pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 itu tetap terlihat bahagia. Seperti apa sih rumah Arie Kriting dan Indah Permatasari? Let’s check this out!

1. Kombinasi Warna Cokelat dan Biru

rumah arie kriting dan indah permatasari
Foto: Dok. Instagram Arie Kriting

Ruang bersantai Arie dan Indah tampak homey banget. Temboknya dicat warna cokelat sehingga memberikan kesan yang hangat. Beberapa foto terjajar rapi di rak kayu, lengkap dengan sejumlah keramik lucu. Sofa warna biru muda jadi kombinasi yang pas untuk ruangan itu. 

2. Kamar

kamar arie kriting 1
Foto: Dok. Instagram Arie Kriting

Masuk ke bagian kamar, ruangan tersebut didominasi warna putih. Beberapa koleksi buku, action figures hingga piala penghargaan terjuajar rapi di atas rak kayu berwarna putih. 

3. Tanaman Hias 

ulang tahun indah permatasari
Foto: Dok. Instagram Indah Permatasari

Arie dan Indah menghias beberapa sudut rumahnya dengan tanaman hias. Keduanya juga memilih furniture yang estetik banget. Kursi cokelat yang dilengkapi bantaln putih tersebut contohnya. 

Baca juga: Arie Kriting Masih Berharap Restu Ibu

4. Ruang Kerja

rumah arie kriting dan indah permatasari (2)
Foto: Dok. Instagram Arie Kriting

Ruang kerja Arie Kriting dilengkapi dengan meja berbahan kayu. Sama seperti beberapa ruang lain, space yang satu ini juga dilengkapi dengan karya seni. Salah satunya adalah lukisan yang menghiasi bagian pojok ruangan. 

Baca juga: 7 Foto Prewed Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Bikin Baper

5. Dapur

dapur rumah arie kriting dan indah permatasari
Foto: Dok. Instagram Arie Kriting

Dapur rumah tersebut tidak terlalu luas. Kompor dan peralatan masak diletakkan di dekat jendela berteralis putih. Berbagai bumbu dapur tampak terjajar rapi di rak gantung. 

6. Alat Musik

rumah arie kriting
Foto: Dok. Instagram Arie Kriting

Masih satu ruangan dengan dapur, sejumlah alat musik ditata rapi di sekat tangga. Meja makan berbahan kayu diletakkan di bagian tengah ruangan. Lagi-lagi Arie dan Indah meletakkan tanaman hias di ruangan tersebut.

Nah itu dia deretan foto rumah Arie Kriting dan Indah Permatasari. Bagaimana menurut kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here