Adu Gaya Lesti Kejora Vs Dinda Hauw dalam Baju Kembar. Siapa Paling Anggun?

dinda hauw baju lamarn lesti kejora mirip
Foto: Imagenic

Satu langkah lebih dekat menuju pelaminan. Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya melangsungkan lamaran pada Minggu (13/6) kemarin. Setiap detail acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat itu mencuri perhatian. Termasuk kebaya yang dikenakan Lesti. Tidak sedikit yang mengatakan baju lamaran Lesti Kejora mirip dengan yang dikenakan Dinda Hauw saat bertunangan dengan Rey Mbayang, satu tahun lalu. 

Lesti tampil anggun dalam balutan kebaya modern warna sage green. Busana tersebut memiliki model mock neck dengan bagian bawah asimetris. 

Bertabur payet, kebaya tersebut terlihat begitu mewah. Detail payet di bagian leher menyerupai kalung. Sementara di bagian punggung ada aksen transparan menyerupai sayap. 

Lesti memadukan kebaya tersebut dengan kerudung berwarna senada dan jarik berwarna hitam. Sepatu hak tinggi bertabur mutiara dan payet menjadi pelengkapnya. 

kebaya lesti kejora mirip dinda hauw lamaran
Foto: Imagenic

Baca juga: Bertabur Berlian, Mengintip Detail Cincin Pertunangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sementara itu, dalam momen lamaranny tahun lalu Dinda Hauw memang memilih gaun berwarna sgae green. Baju tersebut bertabur payet nan cantik. Aksen cape menambah kesan mewah pada busana itu. 

baju lamaran tunangan dinda hauw mirip lesti kejora
Foto: Imagenic

|Baca juga: 7 Foto Transformasi Lesti Kejora: Dari Imut Hingga Cetar Membahana 

Pemilik akun TikTok @peei86 pun menyoroti hal tersebut. Ia mengunggah video berisi foto-foto lamaran Lesti Kejora disandingkan dengan momen pertunangan Dinda Hauw. 

@peei86

@dindahw14 @reymbayang @mrizkybillar @lestykejora

♬ original sound – reinlovers86 – reinlovers86

Gara-gara video tersebut, tidak sedikit warganet yang terpancing emosinya. Mereka membandingkan gaya Dinda dan Lesti yang mengenakan busana senada. Para penggemar Lesti juga merasa tersinggung, karena klip itu terkesan memojokkan idola mereka. 

Jangan suka dibanding-bandingin, semuanya juga bagus,” komentar netizen. “Cuma warna doank….jangan bikin orang berantem min,” timpal warganet lain. 

Kagak usah banding2in deh, toh mereka jg temenan malah Dinda Rey seharusnya hadir di lamaran tp karna Dinda mau lahiran jd gx bisa. Mereka ud punya pasangan masing2. Yg pernah nonton vlog Juragan99 pas eps Leslar pasti tau knp Dinda sama Billar lebih milih sahabatan aja. Justru gua salut sama Lesti yg bisa sedeket itu sama Dinda sekarang,” netizen lain menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here