Dinda Hauw Melahirkan, Intip Foto Menggemaskan Bayinya

0
243
dinda hauw melahirkan 1.jpg
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Minggu (20/6) kemarin, Dinda hauw melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Berita menggembirakan itu disampaikan Rey lewat unggahan di Instagram pribadinya. Ia membagikan videonya kala melakukan skin to skin contact dengan putranya. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Rey. Ia pun mengucap syukur atas kelahiran bayi yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang itu. 

ALHAMDULILLAH. Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG, Bb : 3045 g, Pb : 48,5 cm, Jam : 13:28,” tulis Rey. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang)

Baca juga: Adu Gaya Lesti Kejora Vs Dinda Hauw dalam Baju Kembar. Siapa Paling Anggun?

Lewat unggahan tersebut, Rey menyisipkan doanya untuk sang buah hati. Ia berharap Arshaka menjadi anak yang memiliki budi pekerti luhur.

Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya 🤍🙏🏼,” imbuhnya. 

foto anak dinda hauw dan rey mbayang melahirkan
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Begitu banyak kenangan manis yang terukir saat kelahiran Arshaka. Salah satu yang paling diingat Rey adalah ketika ia melantunkan azan untuk Arshaka. 

Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah.. Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita..🤍,” ceritanya. 

dinda hauw melahirkan
Dinda Hauw melahirkan. Foto: Dok. Instagram Dinda Hauw

|Baca juga: Drama Kehamilan Dinda Hauw Sukses Bikin Heboh!

Sementara itu, Dinda mengucap terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan warganet untuk kelancaran persalinannya. Ia merasa bahagia akhirnya resmi menjadi seorang ibu. 

Harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia… Aamiin Ya Rabb… Ciyee kita udah resmi jadi Ayah dan Bunda nih @rey_mbayang , Bismillah belajar dan saling menguatkan terus ya kita ☺️ Maaf baru sempat posting, karna masih recovery, insya Allah secepatnya aku akan cerita-cerita tentang per-drama an kelahiran ku ya 🤍,” tulis Dinda. 

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik fifur pun menitipkan ucapan selamat untuk Dinda dan Rey. 

Alhamdulillah.. selamat ya anak2 momma sayang.. semoga Anak mu menjadi anak penyejuk hati dunia akherat @dindahw @rey_mbayang ❤️❤️❤️❤️,” tulis Marini Zumarnis. “Waaahhh selameeettt yaaa semoga jadi anak yang sholeh 😍,” sahut Syakir Daulay. “Congrats Dinda dan suami❤️❤️❤️❤️❤️ sehat sehat yaa!!” Angela Gilsha menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here