Sindir Soal Parasit dan Saling Unfollow, Kakak Jedar Musuhi Richard Kyle?

kakak-jessica-iskandar-vs-richard-kyle-konflik-musuhan
Foto: Dok. Pri

Jalinan asmara Jessica Iskandar tengah jadi sorotan. Pasalnya, pasangan yang sudah bertunangan beberapa bulan lalu tersebut sudah jarang terlihat bersama. 

Apalagi beberapa waktu lalu kakak Jedar, Erick Bana Iskandar sempat menyindir seseorang dengan sebutan parasit. Dalam unggahan di Instagram story-nya itu, Erick bercerita bahwa kehidupan mereka baik-baik saja sebelum ada si parasit ini.

Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit,” tulisnya.

Erick mengatakan kalau memang awalnya semua terlihat baik-baik saja, setelah parasit datang. Namun, keberadaan parasit itu lama-lama membuat orang stres dan sakit.

Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja. Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh,” tambahnya.

| Baca juga: Uniknya Kolam Renang 7 Seleb, Dari Gaya Minimalis Hingga Mirip Waterpark

Lebih lanjut, Erick juga berpesan agar warganet lebih waspada dengan keberadaan parasit. “Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi,” tambahnya. 

Tak berhenti sampai di situ saja, Erick kembali melontarkan kemarahannya, Kamis (16/7) kemarin. Tampaknya nomor WhatsApp Erick diblokir oleh orang yang bersangkutan.

“Pengecut dont block my wa we are not finish,” kata Erick.

kakak-jessica-iskandar-vs-richard-kyle-konflik
Foto: Dok. Instagram Erick Bana Iskandar

Baca juga: Detak Jantung Bermasalah, Jessica Iskandar Didiagnosa Idap Takikardia

Erick tidak menyebut siapa sosok yang tengah disindirnya itu. Namun, banyak yang menduga kalau unggahan tersebut ditujukan untuk tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle. 

Bukan hanya itu, usut punya usut ternyata Erick juga sudah meng-unfollow Richard Kyle. Begitu juga dengan laki-laki keturunan Australia itu, yang tak lagi mengikuti Instagram Erick.

erick-bana-iskandar-dan-richard-kyle-unfollow
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle; Erick Bana Iskandar

|Baca juga: Jedar Bocorkan Nia Ramadhani Pernah Amuk Kru TV Gara-Gara Ini

Sementara itu, belum lama ini Jedar tampak pergi ke rumah sakit tanpa didampingi Richard Kyle. Melalui video yang diunggah di YouTube-nya, ibu satu anak itu mengatakan kalau kala itu Richard tengah sibuk.

“Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku,” jawab Jessica Iskandar.

Sementara itu, Jedar menampik tudingan kalau keduanya sengaja jarang bertemu setelah Jedar dinyatakan sakit Takikardia. “Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar enggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here