Sempat Pingsan, Ini Detik-Detik Meninggalnya Komedian Omaswati

Omas meninggal
Foto: Dok. Instagram Mandra

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan. Omaswati atau yang akrab disapa Omas meninggal dunia pada Kamis (16/7) malam. Komedian asal Betawi itu meninggal pada usia 54 tahun, di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Ditemui saat berada di rumah duka, Mastur, komedian dan juga adik almarhumah menjelaskan kondisi terakhir sang kakak sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

| Baca juga: Henti Napas saat ke RS, Ini Detik-Detik Meninggalnya Didi Kempot

“(Omas) lagi tidur. Jadi habis Maghrib saya dikabarin sama anaknya (Omas) yang kedua. Dia bilang Ibu pingsan. ‘Ya udah ntar gue ke sono deh‘, saya bilang gitu,” kata Mastur mengawal ceritanya.

Belum sempat ia datang untuk melihat kondisi kakaknya, namun takdir berkata lain. Tepat lima menit usai Mastur menjalankan ibadah salat Isya di masjid, ia memperoleh kabar bahwa Omas telah pergi untuk selama-lamanya.

Nah pas saya setelah salat Isya, dapet kabar lagi (Omas) udah nggak ada (meninggal). Makanya saya kaget, saya buru-buru (ke rumah duka). Makanya sempet saya nggak sampai ngasih kabar ke saudara-saudara yang lain. Jangankan yang jauh, yang deket aja lupa. Bakda Isya saya pas pulang dari masjid, dapet kabar lima menit setelahnya,” papar pria berusia 51 tahun tersebut.

| Baca juga: Ini Penyebab Meninggalnya Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon

Sementara untuk prosesi pemakaman, rencananya jenazah akan dimakamkan Jumat (17/7) ini sekitar pukul 10.00 WIB, di TPU Cisalak, Depok, yang berada tak jauh dari kediaman almarhumah.

“Besok (Jumat 17 Juli) dimakamkan, kira-kira jam 10 pagi, ya kalau kita abis Jumatan kasihan jenazah. Sebelum Jumatan ya pokoknya jangan sampe abis Jumatan, kasihan,” tutur Mastur, Kamis (16/7) malam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here