Gara-Gara Wabah Corona, 3 Seleb Ini Putuskan Tunda Pernikahan

bunga-jelitha-jedar-mike
Foto: Dok. Instagram Bunga Jelitha/Jedar/Mike Lewis

Wabah virus corona di Indonesia semakin merajalela. Pemerintah pun sudah mengampanyekan gerakan #dirumahaja atau #socialdistancing untuk mengurangi risiko penularan virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Sebagai dampaknya, banyak pernikahan yang terpaksa ditunda. Para calon pengantin mengambil keputusan tegas itu, karena tak ingin merugikan serta membuat khawatir banyak orang. Itu pula yang terpaksa dilakukan oleh tiga seleb berikut ini:

1. Jessica Iskandar

Jedar dan richard
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya akan digelar pada Minggu (22/3) di Bandung dan Sabtu (11/4) di Bali. Namun, rencana itu terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

|Baca juga: Gara-Gara Wabah Corona, Jessica Iskandar Galau

“Maka di kesempatan ini, kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami,” ungkap ibunda El Barack itu di kanal YouTube-nya yang berjudul Demi Keselamatan dan Keamanan Akhirnya… #JessGotRich.

Jessica pun kini memilih untuk mengisolasi diri di rumah agar penularan viris corona tak semakin meluas.

2. Bunga Jelitha

bunga-jelitha-syamsir-alam
Foto: Dok. Instagram Bunga Jelitha

Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam harus menunda resepsi pernikahan mereka yang rencananya akan dilangsungkan Sabtu (21/3) mendatang. Meski begitu, pasangan artis dan pesepakbola itu tidak akan menunda akad nikah mereka.

“Insya Allah akad tetap berlangsung dan hanya dihadiri keluarga besar,” terang perempuan yang pernah menjadi peserta Miss Universe 2017 itu.

|Baca juga: Virus Corona Merajalela, 6 Artis Ini Pilih Isolasi Diri Sendiri

3. Mike Lewis

mike-lewis-dan-janissa
Foto: Mike Lewis

Mike Lewis dan Janisaa Pradja juga terpaksa menunda pernikahannya, karena wabah corona. Ia berharap nantinya rekan-rekannya dari luar negeri bisa hadir dalam acara resepsinya.

It’s very complicated saat sekarang dengan situasi di dunia global traveling segala macam. Jadi kami pilih untuk postponed,” jelas Mike. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here