Uniknya Kolam Renang 7 Seleb, Dari Gaya Minimalis Hingga Mirip Waterpark

kolam-renang-seleb
Foto: Net

Spot-spot yang ada di rumah mewah, biasanya begitu memanjakan mata. Selain didesain dengan gaya yang menarik, biayanya pun tak kalah fantastis. Salah satu spot yang menarik perhatian pada rumah-rumah mewah adalah kolam renang.

Berikut ini ada tujuh desain kolam renang di rumah para seleb yang unik dan menarik perhatian. Mulai dari kolam renang dengan gaya minimalis hingga seperti waterpark, yuk intip penampilannya!

1. Titi Kamal

kolam-renang-titi-kamal
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Meski tak terlalu besar, kolam renang di rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat begitu cozy. Titi pun kerap membagikan keseruan anak-anaknya saat bermain di kolam tersebut.

Tak hanya itu, suasana di sekitar kolam juga memberikan rasa nyaman. Di samping kolam, Titi biasanya melakukan banyak aktifitas seperti masak, makan, hingga bersantai bersama keluarga.

|Baca juga: Intip Mewah dan Uniknya Dekorasi Kamar Tidur Bayi 6 Seleb Ini!

2. Nia Ramadhani

kolam-renang-nia-ramadhani
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/YouTube Jessica Iskandar dan Trans TV

Di dalam rumah mewah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, terdapat kolam renang yang cukup luas dan lebar. Suasana makin terlihat segar karena air mancur menyembur di sepanjang sisi kolam. Di sekitar kolam juga terdapat hiasan seperti kendi dengan ukuran besar. Wah, jika dilihat-lihat, sudah seperti pemandian putri raja saja ya!

3. Denny Cagur

kolam-renang-denny-cagur
Foto: YouTube TransTv

Konsep unik yang diusung Denny Cagur untuk kolam renang di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, adalah seperti tempat wisata. Seluncuran air layaknya fasilitas di waterpark, dapat dilihat di kolam renang milik Denny. Air terjun mini serta tanaman yang rindang, juga terlihat memanjakan mata.

4. Jessica Iskandar

kolam-renang-jessica-iskandar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar/YouTube Atta Halilintar

Meski berukuran sedang dan sederhana, kolam renang serta suasana di rumah Jessica Iskandar ini, terlihat seperti sedang berada di Ibiza, Spanyol, ya!

|Baca juga: Simpan Koleksi Barang Mahal, Intip Mewahnya Walk in Closet 6 Artis Ini!

5. Sule

kolam-renang-sule
Foto: YouTube Raditya Dika

Tak kalah dengan Denny Cagur, di rumah mewah Sule juga terdapat perosotan berukuran sedang untuk melengkapi luasnya kolam renang yang terlihat menyegarkan itu. Wah serasa ada waterboom di hotel mewah ya!

6. Andre Taulany

kolam-renang-andre-taulany
Foto: Dok. Instagram Andre Taulany

Coba tengok kediaman artis Andre Taulany. Di rumah mewahnya, akan disuguhkan pemandangan beberapa bagian bangunan yang dilapisi dengan emas 24 karat. Selain itu, kolam renang di rumah Andre tak kalah memanjakan mata. Dihiasi dengan pohon serta beberapa tanaman rindang, suasananya terlihat sejuk. Percikan dari air mancur yang simpel, juga menambah kesan segar.

7. Syahrini

kolam-renang-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Dari teras belakang rumah Syahrini, pemandangan kolam renang langsung bisa dinikmati. Ukuran kolam renangnya pun cukup luas. Pada salah satu sudut kolam, terdapat sebuah gazebo. Pemandangannya tampak asri, karena Syahrini memberikan sentuhan taman serta pepohonan di sana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here